nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota C-HR Hybrid Meluncur, Simak Harga Mahalnya

Mufrod, Jurnalis · Senin 22 April 2019 14:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 15 2046465 toyota-c-hr-hybrid-meluncur-simak-harga-mahalnya-oy7SRCNMkX.jpg Peluncuran Toyota C-HR Hybrid (Foto: Inews)

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor akhirnya menambah jajaran produk hybridnya setelah Camry dan Prius. Kini model C-HR akan menjadi model kendaraan hybrid terbaru yang akan dipasarkan untuk konsumen di tanah air.

Dibanding dengan model mesin konvensional yang telah dipasarkan, Toyota membanderol C-HR hybrid yang didatangkan dari Thailand ini dengan selisih mencapai Rp30 juta.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor Anton Jimmy Suwandy mengatakan, harga Toyota C-HR Hybrid yang ditawarkan pada konsumen ini tergolong kompetitif untuk kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) elektrifikasi.

 

"Harganya sangat kompetitif, yaitu Rp523 juta," kata Anton di acara peluncuran C-HR Hybrid di The Maj, Senayan, Jakarta, Senin (22/4/2019), seperti dikutip dari Inews.

Harga yang ditawarkan C-HR untuk konsumen terbilang kompetitif karena model hyrbid ini didukung dengan keunggulan teknologi elektrifikasi yang tentunya lebih ramah lingkungan.

 

Dibanding varian konvensionalnya, C-HR hybrid mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien hingga 62 persen. Sedangkan CO2-nya diklaim lebih rendah hingga 60 persen.

(muf)

Berita Terkait

Toyota

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini