nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Moge Seken Perhatikan Jaminan Garansinya

Mufrod, Jurnalis · Senin 22 April 2019 17:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 15 2046579 beli-moge-seken-perhatikan-jaminan-garansinya-1XBQEEyKoz.jpg jajaran moge seken (foto: Ist)

JAKARTA - Pasar motor Gede (Moge) memang tak banyak yang menawarkan jaminan garansi baik pada kondisi mesin maupun jarak tempuh usia pakai motor tersebut.

Untuk mendapatkan jaminan tersebut konsumen harus ekstra memperhatikan kondisi motor gede yang akan dibelinya, mulai dari kondisi bodi, kaki-kaki hingga sektor mesin yang paling sulit dilakukan pengecekan secara langsung.

"Banyak konsumen yang kecewa karena kondisi moge yang dibeli tak sesuai keinginan bahkan, moge tersebut direkondisi padahal motor bekas tabrakan," ujar kata Ridwan owner Jakarta Motor dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Senin (22/4/2019).

 

Kalau biasanya penjual lainnya hanya bisa membeli kembali motor yang bermasalah,tetapi diler moge seken yang baik mampu memberikan jaminan garansi uang kembali hingga 100 persen, seperti jaminan yang diberikan Jakarta Motor kepada seluruh konsumennya.

Selain itu diler moge juga harus berani menjamin tidak adanya kilometer palsu, surat - surat palsu, bekas tabrakan fatal. Karena hal tersebut justru akan merusak diler dan kerugian besar bagi konsumen. Jaminan itulah yang harus diteliti seksama oleh konsumen dan di Jakarta Motor selalu memberikan moge dengan kualitas terbaik meski kondisi seken.

 

Seluruh moge yang ditawarkan, merupakan sepeda motor yang telah memiliki standarisasi persyaratan yang dimiliki Jakarta Motor untuk kepuasan konsumennya. "Karenanya konsumen wajin memilih diler motor seken dengan teliti dan cermat, usahakan cari diler yang memiliki standarisasi tinggi untuk motor yang dijualnya," Ujar Ridwan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini