nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harga Skuter Lambretta Asal Italia Ini

Mufrod, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 15 2047347 resmi-meluncur-di-indonesia-berapa-harga-skuter-lambretta-asal-italia-ini-jNR5jKlH7z.jpg Peluncuran dua model Lambretta (Foto: Ist)

JAKARTA - Produsen skuter asal Italia akhirnya mengukuhkan diri hadir di pasar sepeda motor nasional dengan memboyong dua produk andalannya, Lambretta V-Spesial 200 dan 125.

Kedua model tersebut akan mengisi ceruk pasar skuter premium yang ditawarkan dengan harga termurah dengan spesifikasi mesin paling kecil yakni 125 yang bisa diboyong konsumen dengan harga Rp44,5 juta, sedangkan Lambretta V-Spesial 200 dibanderol dengan harga Rp52,5 juta.

"Seperti pendahulunya, Lambretta V-Special memiliki desain frame tubular dan posisi engine yang selaras dengan chassis. Mesin diletakkan di bagian tengah untuk menjaga kestabilan skuter," ujar Marketing Manager PT SMI, Adrianus Donny di Jakarta.

 

Desain dua model Lambretta ini memang tak seperti model lain yang didesain membulat, kesan kotak pada lekuk bodi menjadi ciri khas model Lambretta, dengan dukungan lampu LED heksagonal. Lambretta V-Special mempertahankan desain velg yang ikonik khas skuter Italia.

Selain lampu LED heksagonal, Lambretta V-Spesial 125 dan 200 dilengkapi dengan sepasang indikator LED, glove box dan fitur pengisian daya 12 V. Desain unik ini juga terdapat di lampu belakang yang berbasis LED dan kompartemen bagasi di bawah jok yang luas.

 

"Meski masih menggunakan speedometer analog untuk memperkuat kesan klasik, Lambretta V-Spesial 125 dan 200 juga dilengkapi dengan layar digital yang berisi informasi RPM, Voltmeter dan jam," katanya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini