nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Boyong Mobil Baru, Mazda Siapkan Sesuatu yang Baru untuk Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 12:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 15 2048294 tak-boyong-mobil-baru-mazda-siapkan-sesuatu-yang-baru-untuk-indonesia-GjIVCCtP2Y.jpg Booth Mazda di pameran IIMS (Foto: mufrod/Okezone)

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) di ajang pameran automotif terbesar di tanah air tak memboyong model terbaru seperti beberapa produsen lain.

Meski demikian, PT EMI ditunjuk langsung oleh Mazda Motor Corporation untuk memasarkan produk-produk unggulan Mazda di Indonesia, dan kini untuk menyambut kehadiran generasi ketujuh Mazda di Indonesia, PT EMI meluncurkan kampanye merek Mazda terbaru: “Imagination Drives Us”.

“Konsumen kami adalah seorang yang mandiri dan selalu berusaha meraih yang terbaik. Mereka adalah individu yang optimis yang berani melewati batas kemampuan mereka dan tampil berbeda. Karenanya, bagaimana kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, di Jakarta Kamis (25/4/2019).

Roy menambahkan bahwa di Mazda, mereka tak hanya membuat mobil, namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan hidup. “Di Mazda kami percaya akan kekuatan sebuah mobil yang dapat memperkaya kehidupan semua orang yang suka mengemudi,” ujarnya.

 

Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti adalah tentang perkembangan dalam desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam, juga bagi orang yang mengendarainya. Dalam “Imagination Drives Us”, ada empat point penting yang membentuknya yaitu KODO-DESIGN, Beauty by Subtraction, Skyactiv-Technology dan Jinba Ittai.

Meski demikian keikutsertaan Mazda di ajang IIMS 2019, tetap memperkenalkan enam unit model andalannya yakni Mazda2 R AT dan Mazda3, lalu di segmen sedan akan tampil Mazda6 Elite Sedan, tidak ketinggalan Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda CX- 3 Touring, dan dikelas SUV akan hadir Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda yang paling premium yaitu Mazda CX-9. Mazda juga menyiapkan seluruh model dengan unit test drive.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini