nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Modal Rp300 Ribu Bisa Bawa Pulang Motor Suzuki di Pameran Automotif Ini

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 07:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 26 15 2048538 modal-rp300-ribu-bisa-bawa-pulang-motor-suzuki-di-pameran-automotif-ini-rrsHrvIF9C.jpg Jajaran sepeda motor Suzuki (Foto: Ist)

JAKARTA - Meramaikan gelaran pameran automotif berskala international yang tengah berlangsung di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan jajaran produk sepeda motor andalannya.

Selama pameran berlangsung, Suzuki memberikan program khusus kepada konsumennya. Untuk membawa pulang jajaran sepeda motor andalannya, konsumen cukup membayar uang muka sebesar Rp300 ribu saja.

Tak hanya itu, setiap transaksi pembelian sepeda motor yang dilakukan konsumen akan mendapatkan bonus t-shirt Suzuki. Dan setiap unit sepeda motor yang telah dikirimkan, konsumen akan memperoleh tambahan hadiah berupa jaket spesial dari Suzuki.

“Tahun ini, Suzuki menghadirkan deretan sepeda motor terbaik buatan Indonesia yang berkualitas dunia bagi pengunjung IIMS 2019. Suzuki memberikan program-program penjualan dan aktivitas menguntungkan bagi siapapun. Jadilah bagian dari keseruan Suzuki di IIMS 2019, dan jangan lewatkan penawaran menarik tersebut,” kata Banggas F. S. Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Jumat (26/4/2019).

 

Seluruh pengunjung bisa memilih jajaran produk sepeda motor diantaranya Suzuki GSX-R150 Mat Red Edition, GSX-R150 ABS, All New Satria F150 dan NEX II Elegant Premium yang saat ini merupakan tipe-tipe yang paling dicari oleh publik di Tanah Air.

Hadiah-hadiah seperti helm, gadget dan mechandise menarik bisa diperoleh secara cuma-cuma oleh pengunjung hanya dengan memanfaatkan smartphone dan mengikuti program yang diadakan di booth Suzuki selama IIMS 2019 berlangsung. Untuk lebih jelasnya, pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan representatif Suzuki di booth.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini