nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persaingan MPV Ketat, Mitsubishi Kampanyekan Pilih Xpander Pinter Bener

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 16:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 27 15 2048818 persaingan-mpv-ketat-mitsubishi-kampanyekan-pilih-xpander-pinter-bener-zh6HQ6OiUC.jpg (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - Ketatnya persaingan pasar kendaraan keluarga atau multi purpose vehicle (MPV) di Tanah Air, banyak dimanfaatkan agen pemegang merek mengampanyekan keunggulan produknya. Tak terkecuali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengampanyekan Pilih Xpander Pinter Bener.

Melalui program ini, Mitsubishi mengajak calon konsumen yang hadir di pameran IIMS 2019, untuk memilih Xpander yang telah teruji dan dipercaya banyak konsumen di Indonesia akan kualitas dan kenyamanannya sebagai mobil keluarga.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander telah menjadi mobil small MPV pilihan keluarga Indonesia yang menawarkan banyak fitur lengkap, kenyamanan maksimal serta tenaga mesin besar," ungkap Naoya Nakamura, dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Sabtu (27/4/2019).

Keuntungan lain yang diungkap Nakamura, Mitsubishi Xpander hadir sebagai kendaraan dengan total biaya kepemilikan yang menguntungkan baik dari purna jual, fitur dan total biaya kepemilikan yang murah. Menjadikan Mitsubishi Xpander sebagai pilihan keluarga yang cerdas.

 

Di ajang pameran IIMS 2019, Mitsubishi menawarkan Xpander edisi spesial yang hanya diproduksi tak lebih dari 1.000 unit. Tak hanya itu, Mitsubishi Xpander AP4 konsep yang menjadi kendaraan balap yang tengah dikembangkan Rifat Sungkar juga menjadi salah satu model yang dipamerkan di ajang pameran tahun ini.

Sejak diluncurkan perdana, Mitsubishi kini tengah merayakan 100 ribu penjualannya di pasar automotif Indonesia. Kehadiran Xpander sebagai kendaraan keluarga terbaru mampu bersaing dengan merek lain yang sebelumnya merajai pasar kendaraan small MPV Tanah Air.

Baca juga: Resmikan Diler Medan, Mitsubishi Terus Buktikan Konsistensi Perluasan Jaringan

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini