nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Program SMART Bikin Konsumen Mitsubishi Xpander Tak Perlu Pusing Perawatan Mobilnya

Mufrod, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 11:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 15 2050169 program-smart-bikin-konsumen-mitsubishi-xpander-tak-perlu-pusing-perawatan-mobilnya-QY4gkwAmFF.jpg (Foto: Mufrod/Okezone)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), rupanya tak ingin konsumen pusing memikirkan perawatan mobilnya selama pemakaian. Karenanya Mitsubishi merancang program SMART yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk perawatan Mobil selama penggunaan.

Mitsubishi Motors menawarkan kemudahan bagi konsumen Mitsubishi XPANDER, dimana oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat diperoleh pada servis berkala setiap mencapai kelipatan 10.000 KM, dan secara gratis konsumen dapatkan selama 3 tahun atau hingga 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dulu). Konsumen juga dapat memperoleh Oli dan Suku Cadang resmi Mitsubishi Motors di dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan MItsubishi Motors terdekat.

“Sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik, PT MMKSI menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen, dimana Oli dan Suku Cadang resmi Mitsubishi Motors sudah dapat konsumen peroleh di dalam paket SMART setiap pembelian Mitsubishi XPANDER, sehingga konsumen tanpa perlu repot sudah dapat menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman, dan optimal,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Penggunaan engine oil secara rutin perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja mesin. Engine oil pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi aus, gesekan dan energy loss. Pemakaian engine oil juga dapat mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran, memindahkan panas untuk mencegah kemacetan dari piston dan bearing, netralisasi dari asam serta mencegah korosi dan karat.

 

Sedangkan penggunaan suku cadang resmi sangat perlu konsumen perhatikan. Suku cadang resmi memberikan kenyamanan dan kendali yang baik saat digunakan dan tentunya keamanannya terjamin, selain itu suku cadang resmi mampu bertahan lebih lama dan akan lebih irit dalam hal perawatan kendaraan. Utamanya, penggunaan suku cadang resmi tidak akan berakibat merusak kendaraan, sehingga konsumen dapat berkendara dengan rasa aman.

Selain itu, penggunaan spare part dan oli resmi menjadi bagian dari jaminan yang diberikan Mitsubishi kepada konsumen, terhadap perawatan mobil, sehingga terhindar dari permasalahan teknis selama melakukan perjalanan maupun penggunaan keseharian seluruh jajaran kendaraan Mitsubishi yang dimiliki konsumennya.

Baca juga: Semakin Sporty, Yamaha All New R15 Usung Varian Warna Baru

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini