nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Biaya Servis Raja Pikap Ini Bikin Geleng Kepala

Mufrod, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 15:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 15 2050586 biaya-servis-raja-pikap-ini-bikin-geleng-kepala-UtE9MfkrZu.jpg Suzuki Carry Pikap (foto: Ist)

JAKARTA - Biaya servis rutin terkadang menjadi kendala bagi pemilik mobil pikap yang akhirnya memilih jalan pintas memperpanjang usia pakai hingga penggunaan komponen non resmi pabrikan. Biaya perawatan yang cukup besar menjadi alasan banyak pemilik mobil pikap melakukan langkah tersebut.

Kendala tersebut rupanya menjadi perhatian bagi produsen Suzuki yang kini menguasai pasar kendaraan niaga ringan di tanah air. Dimana Suzuki memberikan solusi kepada para pemilik kendaraan niaga ringannya melalui penawaran biaya servis yang murah. Karena hingga saat ini salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pikap sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis.

 

"Dengan adanya generasi terbaru Carry Pikap ini, kami juga memberikan biaya servis berkala yang sangat terjangkau dan program gratis oli mesin sampai 50.000 km apabila melakukan pembelian sampai dengan 30 September 2019. Harapan kami, New Carry Pikap ke depannya akan semakin mendorong aktivitas niaga di Indonesia, dan menguntungkan para pengusaha,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS.

Jika ditotal secara keseluruhan, biaya service yang dikeluarkan pemilik Mobil untuk perawatan berkala hingga 50 ribu kilometer hanya sebesar Rp2,3 juta. Biaya tersebut sudah meliputi layanan jasa, suku cadang, dan Suzuki Genuine Oil (SGO) namun belum termasuk biaya operasional kendaraan sehari-hari dan biaya tidak terduga lainnya. Khusus periode pembelian sampai dengan 30 September 2019, PT SIS mengadakan program gratis oli mesin, penggantian filter oli dan oil gasket sampai dengan pemakaian 50.000 km, sehingga biaya servis berkala akan jauh lebih murah. Nantinya, konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis dan halaman Kupon Servis Gratis (KSG).

 

“Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” tutup Riecky.

(muf)

Berita Terkait

Suzuki

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini