nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Xpander Sekarang, Mitsubishi Akan Tanggung Biaya Perawatan hingga 50.000 Km

Mufrod, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 18:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 15 2050722 beli-xpander-sekarang-mitsubishi-akan-tanggung-biaya-perawatan-hingga-50-000-km-GnXKKaCoHm.jpg Ilustrasi mekanik Mitsubishi lakukan servis (Foto: Ist)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan program khusus bagi konsumen Xpander dengan memberikan kemudahan biaya perawatan hingga 50.000 kilometer yang semua kebutuhannya akan ditanggung oleh Mitsubishi.

Dimana setiap pembelian mobil XPANDER baru konsumen mendapatkan layanan paket SMART tipe Gold, dengan manfaat biaya perawatan yang seluruhnya ditanggung Mitsubishi hingga 3 (tiga) tahun atau 50.000KM yang termasuk Part Service Berkala, Produk Chemical, Aplikasi Water Repellent dan Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun.

 

“Merupakan komitmen bagi Mitsubishi Motors untuk memberikan konsumen kemudahan dalam mendapatkan layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan. Melalui program #Pilih XPANDER Pinter Bener kami ingin memberikan informasi yang lebih lengkap, sehingga konsumen memahami keuntungan dan kemudahan dalam memiliki Mitsubishi XPANDER,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resmi yang diterima Okezone, Kamis (2/5/2019).

Mitsubishi juga mengungkap keuntungan yang bisa didapat konsumen dengan adanya program servis yang ditanggung Mitsubishi, bisa menghemat pengeluaran konsumen hingga Rp4 juta, dibanding biaya perawatan untuk model MPV lain yang kini menjadi pesaingnya.

 

Selain itu, Mitsubishi mengkampanyekan program Pilih Xpander Pinter Bener dimana konsumen dan konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya jasa dan suku cadang dalam melakukan perawatan berkala hingga 50.000 KM/ 3 tahun, Biaya servis Mitsubishi Xpander lebih hemat 45% hingga 100.000 KM. Layanan 24 jam di jaringan servis Mitsubishi seluruh Indonesia dan kepercayaan produk yang kini telah mencapai 100 ribu unit terjual.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini