nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menerka Suzuki Jimny Masuk ke Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 11:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 04 15 2051434 menerka-suzuki-jimny-masuk-ke-indonesia-8F2LLyqfRp.jpeg Suzuki Jimny (Foto: Indra Fathan)

JAKARTA- Suzuki Jimny meski belum resmi dipasarkan di Indonesia, namun beberapa foto penampakan peredaran model tersebut sering muncul. Kali ini empat unit Suzuki Jimny kembali terkuak tengah di 'gendong' mobil towing melintas di salah satu jalan yang diperkirakan masih wilayah DKI Jakarta.

Foto tersebut diambil salah satu pengguna jalan yang melihat Jimny tengah melintas yang kemudian tersebar melalui media sosial. Namun dipastikan mobil tanpa stiker kamuflase maupun tertutup kain memperlihatkan model tersebut benarlah Jimny.

Hal tersebut rupanya telah diketahui Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS, Harold Donne, yang menyatakan foto yang beredar di media sosial merupakan benar Suzuki Jimny. Namun dirinya mengungkap tidak mengetahui pemilik mobil tersebut

"Itu memang benar Suzuki Jimny asli, namun kita tidak mengetahui milik siapa mobil tersebut. Karena kita selalu memperhitungkan matang sebelum meluncurkan produk baru di Indonesia,"katanya.

 Suzuki Jimny

Baca Juga: Suzuki Jimny Seharga Rp1,1 M Mulai Mengaspal di Singapura, Indonesia Tunggu Waktu?

Hingga saat ini, lanjut Harold, Suzuki masih dalam tahap mempelajari pasar di Indonesia terkait rencana memasarkan Jimny di Indonesia. Berdasarkan rencana tersebut, Suzuki telah dua kali memamerkan Jimny di pameran automotif di Indonesia.

Hingga saat ini, Suzuki Motor Corporation sendiri masih terus memenuhi permintaan banyak negara untuk model Jimny, bahkan beberapa negara harus diberikan kuota terbatas untuk menjual Jimny meski permintaan dari konsumen Masih sangat besar.

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini