nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mobil Crossover Seharga Hampir Setengah Miliar Terpesan 75 Unit dalam 8 Hari

Mufrod, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 11:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 06 15 2052012 mobil-crossover-seharga-hampir-setengah-miliar-terpesan-75-unit-dalam-8-hari-YRiPNsNQuf.jpg Toyota C-HR (Foto: Ist)

JAKARTA - Ditengah kondisi lesunya pasar automotif pasca pilpres, ternyata masih memiliki daya beli yang cukup baik di pasar nasional. Bahkan jika dicatatkan sebuah pameran diklaim mampu menghasilkan transaksi hingga Rp3,1 triliun dalam sembilan hari penyelenggaraan.

Trend positif juga dirasakan produsen Toyota yang mengklaim menjual crossover C-HR hingga 75 unit selama delapan hari penyelenggaraan pameran. Yang unik, model crossover yang menjadi penantang HR-V tersebut diketahui memiliki harga yang sangat tinggi, hampir mendekati setengah miliar.

 

Namun kemampuan konsumen untuk memboyong mobil crossover tersebut terbilang sangat besar, bukan karena jumlah yang terjual namun kendaraan dengan harga yang sangat mahal tersebut masih menjadi primadona konsumen. Sebagaimana diketahui harga Toyota C-HR terendah Rp488,5 juta dan banderol tertinggi Rp490 juta. I

Jika dibandingkan dengan Fortuner varian terendahnya, C-HR memiliki banderol yang lebih tinggi mengingat harga terendah Fortuner tipe G manual dibanderol dengan harga Rp467,3 juta dan Rp485,3 juta.

 

Bahkan tak hanya model biasa saja, dalam delapan hari juga C-HR hybrid yang baru saja diluncurkan dan dibanderol dengan harga mencapai Rp523 juta. Selama pameran Toyota sudah mampu membukukan pemesanan sebanyak 7 unit C-HR hybrid.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini