nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Jimny Sudah Mulai Bisa Dipesan Sekarang

Mufrod, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 15:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 15 2052152 suzuki-jimny-sudah-mulai-bisa-dipesan-sekarang-J29R3Ra1OE.jpg Suzuki Jimny (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebuah foto yang memperlihatkan Jimny tengah digendong mobil towing yang viral beberapa waktu lalu di media sosial ternyata masih berhubungan dengan dibukanya pemesanan Jimny di beberapa jaringan diler Suzuki di Jakarta.

Tak lama setelah foto mobil towing tengah menggendong empat unit Suzuki Jimny tersebut, beberapa jaringan diler Suzuki mulai membuka pesanan kepada konsumen. Kabar tersebut didapat Okezone dari salah satu wiraniaga Suzuki kawasan Jakarta Pusat.

 

"Betul, saat ini kita sudah mulai membuka pemesanan Jimny untuk konsumen, jika ada yang tertarik bisa pesan dari sekarang," ungkap wiraniaga Suzuki yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi Okezone,

Ia menambahkan, pemesanan harus dilakukan segera mengingat kuota untuk Jimny masuk ke tanah air masih sangat terbatas sehingga tidak bisa dipenuhi seluruh pemesanan yang dibuka saat ini.

Terkait hal tersebut, Head of Brand Development and Marketing Research W4 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donald menegaskan bahwa Suzuki hingga saat ini belum membuka pemesanan. Meski ia mengetahui beberapa jaringan diler Suzuki telah membuka pemesanan Jimny.

 

"Kami belum membuka pemesanan maupun rencana peluncuran, kalaupun ada itu merupakan inisiatif diler saja," ungkapnya.

Namun beberapa rangkaian mulai dari kemunculan foto Jimny di Jakarta, hingga pengakuan inisiatif diler telah membuka pemesanan, kuat diperkirakan Jimny akan segera mengaspal di tanah air.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini