nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Ini Gunakan Yamaha R1 untuk Bikin Pop Corn

Mufrod, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 15:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 15 2053056 pria-ini-gunakan-yamaha-r1-untuk-bikin-pop-corn-F4z6OTZVbi.jpg Yamaha R1 bikin pop corn(Foto:Ist)

JAKARTA - Berbagai cara untuk mencari sensasi tentu menjadi sah saja bagi yang melakukan, asal tidak merugikan orang lain. Salah satunya yang dilakukan pria satu ini yang membuat pop corn menggunakan Yamah R1.

Motor sport tersebut digunakan oleh sang pemilik untuk membuktikan ide yang dinilainya cukup cerdas, yakni dengan memasukkan jagung ke dalam knalpot dan berharap bisa menghasilkan pop corn dengan cara mudah.

Pria ini memanfaatkan panas knalpot untuk bisa menghasilkan pop corn. Jagung yang belum mengembang dimasukkan ke dalam knalpot yang telah panas. Saat dimasukkan, pria ini cukup kaget aksi membuat pop corn yang dibayangkannya berhasil.

 

Jagung yang sebelumnya dimasukkan ke dalam kenalpot langsung mengembang karena pipa knalpot telah panas. Saat gas diputaran, tekanan gas udara langsung menyemburkan porpcorn yang telah jadi ke luar.

Yamaha YZF R1 merupakan tunggangan sport yang dibekali mesin 4 tak 16 valve DOHC dengan kapasitas mesin 998 CC. Mesin tersebut mampu meletupkan tenaga hingga 147 kW pada 3.500 rpm dengan torsi maksimum 112 Nm di 11.500 rpm.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini