nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

#PilihXPANDERPinterBener: Beli XPANDER Banyak Untungnya

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 23:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 08 15 2053282 pilihxpanderpinterbener-beli-xpander-banyak-untungnya-besnnWwo8r.jpeg Foto: okezone

JAKARTA – Berbicara tentang keunggulan Mitsubishi XPANDER tidak akan ada habisnya, bagaimana tidak sejak diluncurkan pertama kalinya di tahun 2017, Mitsubishi XPANDER telah memiliki product positioning sebagai “The Next Generation MPV” dengan memperkenalkan sebuah kendaraan small-MPV keluarga yang memiliki tampilan, fitur dan performa yang baik.

Lewat Roadshow kampanye bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” di tahun 2018, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, mensosialisasikan keunggulan-keunggulan dari Xpander. Roadshow tersebut langsung mendapat sambutan yang besar dari masyarakat di 9 kota di Indonesia.

Dan kini MMKSI kembali melanjutkan program kampanye XPANDER dengan tajuk unik yaitu #PilihXPANDERPinterBener di ajang pameran otomotif “Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019” (Telkomsel IIMS 2019), di Jakarta International Expo Kemayoran.

Berbeda dengan kampanye yang dilakukan Mitsubishi sebelumnya, #PilihXPANDERPinterBener lebih menitikberatkan pada keuntungan yang didapat jika membeli Mitsubishi XPANDER. Seperti konsumen yang Paket SMART yang didapatkan ketika membeli Xpander. Dengan Paker SMART ini konsumen akan mendapatkan gratis biaya perawatan yang seluruhnya ditanggung Mitsubishi hingga 3 (tiga) tahun atau 50.000 KM, termasuk jasa servis berkala, Produk Chemical, Aplikasi Water Repellent dan Asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun.

Keuntungan yang bisa didapat konsumen dengan adanya program servis yang ditanggung Mitsubishi, bisa menghemat pengeluaran konsumen hingga Rp4 juta, dibanding biaya perawatan untuk model MPV lain. Sehingga dapat disimpulkan, bahwa kampanye ini ingin menunjukan bahwa memilih XPANDER sebagai mobil andalan jelas merupakan langkah yang PINTER dan BENER.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan, XPANDER telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini.

“Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” ujar Naoya Nakamura.

Menurutnya, program #PilihXPANDERPinterBener akan dilakukan dengan cara yang unik berdasarkan pengalaman sehari-hari keluarga Indonesia pada umumnya, agar dapat lebih mudah untuk dipahami. “Kami akan mempergunakan berbagai kanal komunikasi baik iklan, penyelenggaraan event menarik, aktivitas social media dan situs resmi MMKSI serta dukungan media masa tentunya,” sambungnya.

MMKSI juga akan memperkenalkan keluarga PINTER BENER yang terdiri dari “Suami PINTER” dan Istri BENER” yang akan diperankan oleh Keluarga Agus Ringgo Rahman – Bersama istri Sabai Dieter dan anak mereka, Bjorka.

Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta suami selalu memberikan pengaruh kepada istri dengan pilihannya.

Sementara Karakter Istri BENER menggambarkan bahwa istri yang melakukan analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami. Dengan karakteristik yang menggambarkan kehidupan rumah tangga sehari-hari pada umumnya, Keluarga PINTER BENER akan mensosialisasikan nilai lebih memiliki XPANDER sebagai mobil keluarga dengan cara yang unik dan menarik.

Nah dengan beragam keuntungan yang didapat pada setiap pembelian Mitsubishi XPANDER, tidak mengherankan jika MPV ini menjadi pilihan favorit keluarga di Indonesia. Menarik bukan?

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini