nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daihatsu Dress Up Challenge Tarungkan Modifikator Jakarta

Mufrod, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 13:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 15 2053514 -wN6lR8gJbK.jpg Daihatsu Dress Up Challenge (Foto: Ist)

JAKARTA - Kontes modifikasi nasional Daihatsu Dress Up Challenge (DDC) kembali digelar di Jakarta yang menjadi kota keempat penyelenggaraan ajang adu kratifitas bagi modifikator tanah air tersebut.

Berlokasi di pameran Indonesia International Motor Show, Daihatsu Dress Up Challenge sendiri menjadi salah satu aktifitas meramaikan gelaran pameran automotif berskala international yang menampilkan dunia modifikasi khususnya. 

Meski tak banyak menampilkan kendaraan modifikasi, namun delapan mobil yang tampil di ajang DDC kali ini cukup memberi kontribusi terhadap penyelenggaraan pameran khusus mobil modifikasi.

 

Terdapat total 8 unit mobil modifikasi Daihatsu, yang terdiri dari 4 Ayla, 2 Xenia, 1 Terios, dan 1 Taruna. Konten modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 segera sambangi IIMS (Makassar), Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta.  

Kontes modifikasi bagi kaum milenial ini memiliki kriteria penilaian dengan memperhatikan 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio, video, dan presentation.

Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan juga akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap produk line-up Daihatsu, seperti Sirion, Xenia, Ayla, Terios, Sigra, GranMax dan Luxio, serta mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis, dan tahun pembuatannya atau kategori Free For All (FFA).

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini