nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suzuki Siap Luncurkan Ertiga Captain Seat Kapasitas 6 Penumpang

Mufrod, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 10:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 13 15 2054931 suzuki-siap-luncurkan-ertiga-captain-seat-kapasitas-6-penumpang-33kEHXTuo3.jpg Suzuki Ertiga Captain Seat (foto: Ist)

NEW DELHI - Suzuki all new Ertiga memang tengah menjadi primadona di kelas kendaraan low multi purpose vehicle (LMPV). Pengembangan model untuk memenuhi ekspektasi konsumennya pun terus dilakukan, salah satunya dengan menghadirkan versi captain seat.

Hadirnya Suzuki Ertiga Captain seat akan menjadi model termewah yang dimiliki jajaran varian Ertiga yang ditawarkan Suzuki ke konsumen. Uniknya jika biasanya captain seat hanya terdapat di bangku baris kedua, kali ini Suzuki memberikannya hingga bangku baris ketiga.

 

Secara total kapasitas seluruh kabin mampu menampung sebanyak 6 orang penumpang. Melansir dari Indianutosblog, pilihan captain seat ini sebagai model pendukung bagi konsumen yang mendambakan kenyamanan dan privasi selama perjalanan bersama Ertiga.

Mendukung kenyamanan penumpang di dalam kabin, nuansa sporti kental terlihat dengan aksen berwarna hitam yang mendominasi. Model ini juga kabarnya akan disematkan teknologi cruise control serta sistem perangkat audio infotainment canggih.

 

Di sektor dapur pacu, Suzuki Ertiga captaian seat masih tetap mengusung mesin yang sama yakni K15B dengan kapasitas mesin 1.5 liter berteknologi smart hybrid, dengan konfigurasi empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 104 Ps dan torsi 138 Nm. Seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi 5 percepatan manual dan 4 percepatan matik.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini