nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Musim Mudik, Auto2000 Mulai Gempur Program Penjualan Mobil

Mufrod, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 12:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 14 15 2055457 jelang-musim-mudik-auto2000-mulai-gempur-program-penjualan-mobil-ZAbPNv6LWl.jpg Pameran automotif nasional (foto: Okezone)

JAKARTA - Jelang arus mudik, kebutuhan kendaraan baru diprediksi akan meningkat. Kondisi tersebut tentu dimanfaatkan banyak diler mobil, khususnya Auto2000 dengan menawarkan banyak program menarik bagi konsumen jelang arus mudik saat ini.

Salah satu produk yang ditawarkan dengan program menarik yakni Toyota Calya, dimana konsumen bisa memiliki mobil kelas LCGC ini dengan berbagai pilihan program mulai dari trade in, uang muka rendah, bunga nol persen, hingga angsuran ringan setiap bulannya.

Tak hanya itu, Auto2000 juga menawarkan tenor pembiayaan bulanan mencapai 8 tahun, dengan biaya angsuran yang sangat terjangkau. Selain itu ada pula program paket Pesta.

 

Paket ini memberikan kemudahan pada pembeli mobil baru di Auto2000 untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota.

Hadirnya paket tersebut menurut Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, menjadi pilihan dan bukti Auto2000 dalam memnuhi dan mewujudkan kebutuhan pelanggan, seperti jelang liburan sekolah tahun ini. Auto2000 menyiapkan segudang program promo yang memberikan kemudahan pembelian mobil baru Toyota Calya dalam bungkus program Surprise Deals.

"Pada kesempatan yang berharga ini, konsumen bisa berkunjung ke dealer resmi Auto2000 untuk mendapatkan segala keuntungan yang ditawarkan,” ungkapnya.

 

Pemilihan model Toyota Calya sendiri merupakan salah satu pertimbanga, dimana model ini merupakan kendaraan yang memiliki kapasitas cukup besar dengan harga terjangkau bagi konsumen di tanah air. Terlebih saat menjelang arus mudik saat ini, dimana banyak masyarakat yang membutuhkan kendaraan untuk menuju kampung halaman.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini