nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Generasi Terbaru Honda Supra GTR 150 Mulai Tebar Pesona

Mufrod, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 19:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 15 2055588 generasi-terbaru-honda-supra-gtr-150-mulai-tebar-pesona-BwGLkrFydU.jpg Honda Supra GTR 150 R (Foto: Ist)

VIETNAM - Honda Supra GTR 150 merupakan motor bebek sport yang diluncurkan untuk membentuk pasar baru di konsumen pecinta motor bebek dengan kemampuan tenaga mesin yang lebih gahar. Setelah lama meluncur, Honda mulai lakukan tebar peson untuk model Honda Supra GTR 150 terbaru.

Produsen Honda sendiri telah melakukan salah satu sentuhan yang lebih dinamis dibanding model terdahulunya, dimana bodi ramping Supra GTR 150 sangat terlihat. Meski demikian penggunaan striping gaya sporti masih tetap dimunculkan sebagai penguat karakternya.

Fasia depan Honda Supra GTR 150 juga tak memiliki banyak ubahan hanya sedikit desain pada sayap yang kini dibuat tak terlalu mencolok lekukan dan patahan desainnya.

Dari sektor pacu, Honda Supra GTR 150 masih mengusung mesin DOHC 4 katup berkapasitas 149,7 Cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 15,6 hp serta torsi 13,5 Nm dengan sistem pengkabutan menggunakan injektor berteknologi PGM-Fi.

 Generasi Terbaru Honda Supra GTR 150

Suspensi bebek underbone tersebut sudah dilengkapi teleskopik di bagian depan, serta monoshock di bagian belakang. Sistem pengereman mendapatkan dual cakram bertipikal hidrolik dan tunggal.

Sayangnya produsen Honda di tanah air belum mengungkap rencana peluncuran generasi terbaru Honda Supra GTR 150 di tanah air. Di pasar Indonesia, motor ini sebelumnya dikuasai oleh Yamaha MX-King sebagai pioner motor bebek sport.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini