DFSK Jamin Konsumennya Mudik Nyaman dengan Posko 24 Jam

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 17 15 2056774 dfsk-jamin-konsumennya-mudik-nyaman-dengan-posko-24-jam-JqFDOMQUMI.jpg Posko mudik DFSK (foto: Ist)

JAKARTA - Musim mudik tahunan yang telah menjadi budaya di Indonesia, turut diramaikan dengan hadirnya posko mudik DFSK yang disediakan pada beberapa titik jalur mudik. Meski tak seluruh kota besar, namun posko ini siap bantu konsumen yang mudik menggunakan mobil DFSK menuju kampung halaman.

Posko mudik tersebut akan mulai melayani kenyamanan para konsumen khususnya pengguna DFSK Glory 580 dan Glory 560 mulai 1 Juni hingga 10 Juni yang menjadi musim arus balik. Posko tersebut siap melayani konsumen yang mengalami permasalahan teknis selama 24 jam penuh.

Wilayah yang menjadi titik arus puncak mudik dipilih dalam memberikan pelayanan kepada konsumen diantaranya jalur Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik), Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik), Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga).

 

Hadirnya posko mudik menurut Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya tak lepas dari banyaknya jumlah pemudik yang mencapai 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit.

"DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko siaga mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK," ungkapnya

 

Di posko dan bengkel siaga mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan. Selain itu disediakan pula ruang untuk bersantai dan istirahat yang sudah dipersiapkan. Konsumen juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” tutup Franz Wang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini