nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Mitsubishi Indonesia Akan Pimpin Kantor Pusat Jepang

Mufrod, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 11:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 19 15 2057519 bos-mitsubishi-indonesia-akan-pimpin-kantor-pusat-jepang-f1khvWrazp.jpg Mitsubishi Xpander. (Ist)

JAKARTA – Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI), Takao Kato, dikabarkan akan menjadi chief executive officer (CEO) Mitsubishi Motors Corporation Jepang.

Promosi yang akan diberikan MMC ke Mr Kato diungkap langsung Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura saat bertemu awak media di gelaran buka puasa bersama MMKSI, beberapa waktu lalu.

"Saya baru saja mendapat kabar gembira ini bahwa Mr Kato mendapatkan promosi sebagai CEO MMC. Kabar ini baru saya dapatkan dua jam lalu," ucap Nakamura.

(Foto : Mufrod)

Penunjukan Mr Kato, lanjut Nakamura, memiliki arti kuat, dimana Indonesia menjadi negara penting bagi perkembangan bisnis Mitsubishi di masa mendatang. "Karenanya dalam kesempatan gathering Ini, Mr Kato tak bisa hadir karena mempersiapkan promosi tersebut," kata Nakamura.


Baca Juga : Popularitas Mitsubishi Xpander Mulai Terganjal Masalah

Melihat struktural yang ada saat ini, Takao Kato menjabat sebagai Presiden Direktur PT MMKI. Dengan promosi terbarunya itu, Kato akan menggantikan Osamu Masuko yang beberapa waktu lalu menggantikan posisi Carlos Ghosn yang bermasalah. Masuko pada 21 Juni 2019 dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan struktural penting di MMC dan akan menjabat sebagai Dewan.


Baca Juga : Orang Tajir Beli BMW Seri 8 Seharga Rp3,7 Miliar Harus Tunggu 6 Bulan

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini