nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda CRF250 Rally Tampil Menggoda dengan Warna Baru

Mufrod, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 17:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 21 15 2058521 honda-crf250-rally-goda-konsumen-dengan-warna-baru-ciamik-5uGoDZr6Du.jpg Honda CRF250Rally (Foto: Ist)

JAKARTA - Honda CRF250 Rally akhirnya mendapat penyegaran melalui warna serta striping baru yang membuat tampilannya makin ciamik. Ubahan tersebut juga jadi modal CRF250 menggoda konsumennya di Indonesia.

Honda CRF250 Rally memiliki kombinasi warna baru yakni putih, merah dan abu-abu. Hadirnya warna baru ini tak lepas dari penguat desain yang dimiliki CRF yang kini menjadi lebih tangguh dan kokoh dibanding warna sebelumnya.

Baca Juga : Honda CRF250L Motor Trail yang Bertenaga

 Hadirnya CRF250 dengan warna dan striping baru memenuhi permintaan pecinta petualangan

Hadirnya CRF250 dengan warna dan striping baru, menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya untuk memenuhi permintaan pecinta petualangan yang menyukai kebebasan dalam berkendara. Karena itu,  AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai opsi pilihan untuk konsumen.

Baca Juga : Honda CRF250 Rally, Motor Trail Konsep ala Reli Dakar

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250 Rally sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujarnya.

 CRF250 rally memang terbilang motor trail bertenaga

Tak hanya tampilannya yang kokoh, CRF250 rally memang terbilang motor trail bertenaga dimana sektor pacu menggunakan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan. Model ini bahkan mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm.

Baca Juga : Honda Segera Produksi Motor Trail CRF250

Motor adventure tourer (Honda CRF250) ini hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan di berbagai kondisi jalan. Bobotnya yang ringan dan berproporsi ramping memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, sementara itu suspensi dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan trail.

(ABD)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini