nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemesanan Lexus LM Kembaran Alphard Membludak, Peluncuran 2020

Mufrod, Jurnalis · Selasa 21 Mei 2019 18:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 21 15 2058558 pemesanan-lexus-lm-kembaran-alphard-membludak-peluncuran-2020-Lq69TpT8lC.jpg Lexus LM300 (foto: Autoindustriya)

MANILA - Sejak dikabarkan produsen Lexus akan meluncurkan kembaran Toyota Alphard dengan desain dan sentuhan kemewahan berkelas tinggi. Banyak konsumen yang langsung mengantri memboyong kendaraan multi purpose vehicle premium tersebut.

Meski kemunculan kembaran Toyota Alphard yang diberi nama Lexus LM tersebut hanya sebatas gambar render, namun ketertarikan konsumen memilikinya masih sangat besar.

Bahkan berdasarkan informasi yang dirilis Autoindustiya, konsumen di Manila telah melakukan pemesanan Lexus LM. Tercatat sebanyak 100 unit Lexus LM telah dipesan oleh konsumen. Meski konsumen mengetahui peluncuran model tersebut baru dilakukan tahun depan.

 

Antrian pemesanan juga terjadi di Manila setelah negara ini menjadi sumber informasi pertama akan hadirnya Lexus LM yang menjadi kembaran termewah dari Lexus LM.

Dalam kabin, penumpang akan dimanjakan dengan dua bangku berukuran besar yang dilapisi kulit lembut berkualitas tinggi. Nilai privasi antar penumpang juga dipisahkan melalui konsol tengah yang dilengkapi dengan tombol pengaturan sistem infotaimen.

Pada perangkat infotainment Lexus menempatkannya melalui partisi yang memeisahkan antara pengemudi dengan penumpang bangku baris kedua. Partisi tersebut dilengkapi dengan layar monitor berukuran besar dengan sistem speaker yang diperkirakan terintegrasi pada bidang partisi tersebut.

Meski telah memberikan sentuhan kemewahan pada bangku baris kedua, Lexus juga tetap memberikan kemewahan pada dasbor bagian depan, dimana pengemudi dan penumpang depan tetap bisa menikmati atau melakukan kontrol ke sistem infotainmen kabin melalui pengaturan di dasbor.

Lexus LM akan segera tersedia di China dan segera memilih pasar Asia. Ini akan tersedia dalam dua varian - LM 350 dan LM 300h - serta konfigurasi penggerak roda depan dan penggerak semua roda. Sangat mungkin bahwa drivetrain dan opsi mesin hanya dibawa dari Alphard, bersama dengan powertrain siklus Atkinson 2,5 liter untuk hybrid.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini