nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yamaha Nmax Junior Meluncur, Bodi Bongsor Tetap Dipertahankan

Mufrod, Jurnalis · Kamis 23 Mei 2019 15:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 23 15 2059517 yamaha-nmax-junior-meluncur-bodi-bongsor-tetap-dipertahankan-obw3860tMG.jpg Yamaha Avenue (foto: Ist)

TIONGKOK - Yamaha sebagai produsen yang mempopulerkan skuter matik berbadan bongsor melalui Nmax di pasar automotif tanah air. Baru-baru ini, produsen berlogo garputala tersebut memperlihatkan motor skuter matik terbarunya.

Model skuter matik terbaru tersebut, hadir dengan tampilan desain yang lebih mewah dibanding dengan skuter matik badan bongsor Nmax. Namun seperti dikutip dari newmotor.com kapasitas motor ini jauh lebih kecil dari Nmax yang mengusung kubikasi mesin 155 liter.

Skuter matik yang hanya dipasarkan untuk China ini memiliki nama Yamaha new Avenue. Jika diperhatikan meski memiliki desain lebih mewah dari Nmax, namun skuter matik dengan mesin kecil ini banyak digadang bisa menjadi junior dari Nmax yang telah lebih dulu dipasarkan.

 

Namun sepertinya junior Nmax ini, belum direncanakan masuk pasar skuter matik tanah air. Yamana Avenue memiliki bodi yang membulat, baik dari fasia depan hingga bodi bagian belakang. Seluruh sistem pencahayaannya telah mengusung teknologi lampu LED, namun hanya pada bagian sein saja yang menggunakan bohlam.

Dari sektor pacunya, motor ini menggunakan mesin kapasitas 125 Cc yang mampu meletupkan tenaga mencapai 8,1 hp pada 6.500 rpm dan torsi hingga 9,7 Nm di 5.000 rpm.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini