nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penjualan Suzuki Ertiga Sport Nanjak 40% Jelang Lebaran

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 24 Mei 2019 19:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 24 15 2060076 penjualan-suzuki-ertiga-sport-nanjak-40-jelang-lebaran-RhO8Pp2um3.jpg Suzuki Ertiga Sport (foto: Okezone)

JAKARTA - Pasca pilpres penjualan beberapa merek automotif mulai terkatrol, salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mencatatkan kenaikan penjualan pada model Suzuki Ertiga Sportnya.

"Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya berdasarkan hari, kita mencatatkan adanya peningkatan permintaan pada Suzuki Ertiga sport yang baru saja kita luncurkan, besarannya mencapai 40%," ungkap 4W Sales Director PT SIS, Makmur, di Jakarta.

Lebih lanjut ia menambahkan, peningkatan ini memang diluar prediksi Suzuki, dan tertopang oleh kondisi menjelang lebaran. Dimana banyak konsumen yang ingin melakukan perjalanan mudik menggunakan mobil baru.

 Peluncuran Ertiga Sport

Hadirnya Suzuki Ertiga Sport sendiri tak lepas dari minat konsumen tanah air, dimana jika terdapat model baru pasti memiliki minat yang cukup besar. Kondisi itulah yang diyakini Suzuki jadi salah satu kunci penjualan Ertiga Sport meningkat.

Sejak diluncurkan Maret lalu, Suzuki sendiri hanya mematok penjualan bulanan sebesar 400 unit. Dengan angka peningkatan tersebut tentu target penjualan Suzuki Ertiga sport cukup baik. Dan terbukti konsumen menyukai ubahan yang tersemat pada Ertiga Sport.

 Suzuki Ertiga Sport

Dengan peningkatan tersebut, Makmur mengaku, hingga kini Suzuki menerima pesanan Ertiga Sport mencapai 2.000 unit, dan hal ini tentu akan menggenjot target produksi yang biasanya hanya 400 unit per bulan, namun kini akan ditambah guna memenuhi permintaan konsumen.

"Total saat ini permintaan untuk Suzuki Ertiga Sport sudah mencapai 2.000 unit, dimana pada Mei saja, ada permintaan mencapai 1.000 unit. Produksi sedang kita kejar agar inden tidak mengular laman," tutupnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini