nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramaikan Honda Sport Motoshow 2019, Darius Sinatria & Ibnu Jamil Buktikan Ketangguhan Motor Honda

Mufrod, Jurnalis · Sabtu 25 Mei 2019 20:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 25 15 2060364 ramaikan-honda-sport-motoshow-2019-darius-sinatria-ibnu-jamil-buktikan-ketangguhan-motor-honda-ntXK5DsPTc.jpg Darius dan Ibnu Jamil di Honda Sport Motoshow 2019 (Foto: Mufrod)

JAKARTA - Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Supermall Karawaci tak hanya dimeriahkan oleh hadirnya para peserta olahraga e-sport yang bertarung secara sportif memperebutkan gelar juara utama. Ratusan komunitas juga turut hadir meramaikan ajang tahunan Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Tangerang dan Surabaya dalam waktu dekat.

Momentum hadirnya artis ternama Darius Sinatria dan Ibnu Jamil turut memeriahkan penyelenggaraan Honda Sport Motoshow tahun ini di Tangerang. Pengunjung yang antusias menyerbu panggung penyelenggaraan Honda Sport Motoshow 2019, untuk melihat lebih dekat dua artis yang dihadirkan Honda.

Uniknya, kedua artis tersebut hadir bersama para komunitas dengan menunggang Honda CBR150. Hal tersebut membuktikan kedua artis ini memang memiliki hobi yang sama yakni berkendara dengan sepeda motor sport Honda. Ketangguhan dan kemampuan motor sport Honda sendiri dikenal sangat bertenaga dan responsif dalam melibas setiap jalan baik di perkotaan maupun trek lurus.

Darius Sinatria sendiri salah satu pengguna motor sport Honda CRF yang juga dikenal tangguh di medan off-road. Pengalamannya melibas berbagai medan ekstrem di kawasan Jawa Barat menjadi pembuktian Honda CRF pilihannya memang mampu mengimbangi nyali dan adrenalinnya melintasi kondisi jalan hutan dan berlumpur di beberapa lokasi yang dilewati.

Honda

Kehadiran berbagai komunitas Honda juga turut mengantarkan kemeriahan Honda Sport Motor Show menjadi riuh dan semarak. Tak jarang penyelenggaraan event seperti ini selalu ditunggu para komunitas, selain untuk menjalin silaturahmi sesama komunitas Honda lain, juga membuktikan kepercayaan konsumen dan seluruh anggota komunitas terhadap kehandalan produk Honda yang digunakan.

Dalam gelaran tahun ini, Honda sport Motoshow, menghadirkan jajaran produk sport Honda, games PUBG. Pengunjung juga bisa menikmati Virtual Reality dan berbagai games menarik lainnya.

"Hadirnya Honda Sport Motoshow di Karawaci tahun ini, merupakan rangkaian dari program yang sudah dilaksanakan di beberapa kota sebelumnya. Pengunjung bisa menikmati berbagai acara menarik mulai dari olahraga e-sport, Virtual Reality, hingga acara menarik lain, terutama hadirnya artis ternama yang hadir," ujar Listya, kepadaHonda.

Honda Sport Motoshow akan kembali di selenggarakan secara simultan di berbagai kota besar seluruh Indonesia, program ini ditujukan untuk lebih mendekatkan jajaran produk sepeda motor sport Honda kepada konsumen.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini