nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Mudah Cari Bengkel & Posko Siaga di Jalur Mudik

Mufrod, Jurnalis · Senin 27 Mei 2019 20:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 27 15 2060909 cara-mudah-cari-bengkel-posko-siaga-di-jalur-mudik-lwT0Z4WURG.jpg Bengkel Auto2000 (foto: Ist)

JAKARTA - Kecanggihan teknologi yang terus berkembang belakangan ini, turut membantu industri automotif dalam mengembangkan pelayanan dengan basis interactive virtual assistans. Salah satunya Toyota yang menggunakan teknologi ini untuk memberikan pelayanannya kepada konsumen.

Sistem layanan bernama TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) ini merupakan perangkat yang mampu memberikan pelayanan selama 24 jam. Kecerdasan melalui teknologi artificial intelegence (AI) memungkinkan konsumen bisa berinteraksi langsung dengan TARRA dari Toyota.

Kini sistem aplikasi tersebut, diperluas oleh Toyota bagi konsumennya, dimana seluruh konsumen bisa mencari lokasi bengkel terdekat dengan bantuan TARRA. memperluas akses pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Toyota karena juga dapat diakses melalui aplikasi berbasis chatting Whatsapp Messenger, efektif mulai besok, Selasa 28 Mei 2019.

 

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa TARRA hadir sebagai salah satu langkah transformasi dalam menyikapi tren perkembangan digital. TARRA diharapkan mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin beragam secara lebih cepat, efektif, dan efisien.

“TARRA merupakan salah satu perwujudan nilai-nilai Beyond Service di mana Toyota hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota,” kata Anton, hari ini.

Melalui TARRA TARRA pelanggan dapat menemukan berbagai informasi seperti produk, teknologi, layanan Toyota, dealer terdekat, melakukan booking test drive untuk mencoba kendaraan, layanan pembelian, servis perawatan kendaraan, maupun update berbagai promo & penawaran menarik.

 

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, TARRA akan turut hadir membantu memberikan informasi seputar posko & bengkel siaga, demi kenyamanan pelanggan dalam berkendara selama mudik Lebaran. Selain itu, TARRA juga akan hadir di posko siaga Toyota yang berlokasi di Rest Area KM 57 Tol Cikampek yang mulai beroperasi pada 29 Mei 2019.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini