Jurus Jitu Cari Beli Mobil Bekas untuk Mudik

Mufrod, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 28 15 2061519 jurus-jitu-cari-beli-mobil-bekas-untuk-mudik-SrtKUZSZEy.jpg Mobil bekas Auto Value (foto: ist)

JAKARTA - Pilihan membeli mobil bekas untuk moda transportasi mudik menuju kampung halaman, hingga kini masih menjadi pilihan beberapa konsumen. Sayangnya pengetahuan tentang mobil terkadang menjadikan mobil yang dibeli menjadi simalakama karena kondisi kurang baik.

Salah satu cara yang aman untuk membeli mobil bekas yang akan digunakan menempuh perjalanan jauh dengan membeli mobil melalui perusahaan mobil bekas yang kini banyak berada di bawah naungan produsen mobil, salah satunya Auto Value. Perusahaan penjualan mobil bekas dibawah Suzuki ini menjamin seluruh unit yang dijualnya bebas masalah. Bahkan selama musim mudik ini Auto Value meluncurkan program khusus bertema #mudikbebascemas.

 

“Kondisi prima merupakan syarat utama mobil yang akan digunakan untuk mudik. Inilah yang kami hadirkan melalui program Mudik Bebas Cemas. Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di Auto Value tidak perlu khawatir akan kualitas mobil bekas yang tersedia karena sudah melalui proses pengecekan riwayat yang mumpuni oleh tim kami,” jelas Hendro Kaligis, Head of Business Development PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain jaminan terhadap klaim yang memberikan konsumen nyaman, seluruh mobil yang dijual mendapatkan garansi mesin dan transmisi selama satu tahun atau mencapai 20.000 km khusus untuk kendaraan berkategori Certified Used Car. Amannya lagi garansi berlaku secara nasional sehingga konsumen bisa melakukan klaim di seluruh jaringan bengkel Suzuki Indonesia.

 

Melalui program Mudik Bebas Cemas, pelanggan juga mendapatkan keuntungan berupa gratis servis sampai dengan Rp1 Juta dan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa E-Money hingga Rp1 Juta untuk setiap pembelian mobil melalui website resmi Auto Value.

“Tidak hanya mengadakan program khusus Lebaran, kami juga memahami perilaku konsumen yang terus berkembang. Terutama di era digital yang semakin memudahkan pelanggan, kini konsumen mobil bekas pun tidak perlu berkeliling showroom untuk bisa mendapatkan mobil impiannya. Melalui situs resmi Auto Value, kami menawarkan keamanan serta kepraktisan bertransaksi yang dilengkapi layanan purnajual kepada pelanggan Auto Value,” tutup Hendro.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini