nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemilik Mazda, Ini Titik Bengkel Siaga Mudik Lebaran

Mufrod, Jurnalis · Selasa 28 Mei 2019 20:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 28 15 2061539 pemilik-mazda-ini-titik-bengkel-siaga-mudik-lebaran-e7ZzntoRdG.jpg Ilustrasi bengkel Mazda (foto: Ist)

JAKARTA - Pemilik mobil Mazda yang akan melakukan mudik tahun ini, tak perlu cemas dengan layanan siaga yang akan membantu pemudik ketika terjadi masalah teknis selama di perjalanan. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah menyiapkan bengkel siaga di beberapa kota besar yang menjadi jalur mudik.

Sebanyak 15 diler meliputi kota Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya dan Bali. akan melayani dan memberikan kenyamanan kepada seluruh konsumen yang melakukan mudik menggunakan Mazda.

“Ke-15 dealer kami akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik, dan untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor: 1500985 (24 jam)," kata Igor Panjaitan,Customer Service Director PT EMI dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 

Ia menambahkan ada pula layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam). Dan selain itu, dengan melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran ini, maka kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50%, untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program (6 Mei hingga 16 Juni 2019).

 

Tak hanya itu, Mazda juga memberikan layanan lebaran campaign yang bisa dimanfaatkan konsumen melalui Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner serta Mazda Brake Grease, akan mendapatkan keuntungan berupa Free Check, sesuai item di lembar “Mazda Inspection & Recommendation Sheet”, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, serta diskon jasa sebesar 10%.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini