nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mitsubishi Tambah Diler Baru Ditengah Produsen Mobil Sibuk Buka Posko Siaga

Mufrod, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 13:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 29 15 2061754 mitsubishi-tambah-diler-baru-ditengah-produsen-mobil-sibuk-buka-posko-siaga-4rgghlqnwa.jpg Peresmian jaringan diler Mitsubishi (Foto: Ist)

TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kembali memperkuat jaringan layanan kepada konsumen dengan kembali meresmikan diler terbaru Mitsubishi yakni  PT Nusantara Berlian Motor –Cikokol, Tangerang.

Peresmian diler terbaru ini dilakukan ditengah banyaknya produsen mobil lain meluncurkan posko mudik bagi konsumennya di tanah air, meski Mitsubishi juga menghadirkan posko mudik, namun penambahan diler menjadikan Mitsubishi satu-satunya produsen yang menambah diler di jelang lebaran. Diler terbaru Mitsubishi ini kini menjadi fasilitas ke-134 jaringan diler di seluruh Indonesia.

Diler Mitsubishi

MMKSI menurut Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia. Dimana model flagship small MPV andalan kami, Mitsubishi XPANDER telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu delapan belas bulan, dan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia terhadap XPANDER pada ajang Telkomsel IIMS 2019 lalu kami meluncurkan XPANDER Limited dengan tampilan yang lebih menarik.

"Tentunya Kami tidak ingin XPANDER hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia,” Katanya

Peresmian diler terbaru ini juga sebagai upaya Mitsubishi terus mendekatkan diri kepada konsumen melalui jaringan pelayanan penjualan dan purnajual yang mudah ditemui di setiap wilayah seluruh Indonesia. Karenanya seluruh layanan yang dibutuhkan konsumen menjadi prioritas diler Nusantara Berlian Motor ini.

Dengan fasilitas lengkap dan menghadirkan semua jajaran kendaraan komersil yang menjadi kebutuhan konsumen seperti Mitsubishi Xpander, Pajero Sport, Triton dan model lainnya. Layanan perbaikan dengan fasilitas 3S membuat konsumen cukup melakukan semua aktifitas di diler ini dalam satu atap.

Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Tangerangmemiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 12stall untuk fasilitas servis umum, 1stall inspection line dan 2stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini