nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Toyota Sebar 316 Titik Pelayanan Mudik Seluruh Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 14:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 29 15 2061801 toyota-sebar-316-titik-pelayanan-mudik-seluruh-indonesia-rsLGZP6hap.jpg Titik Pelayanan Mudik Toyota (foto: Ist)

JAKARTA - Sebagai Agen Pemegang Merek (APM) terbesar serta angka penjualan yang cukup banyak di Indonesia, produsen Toyota menyebar 316 titik pelayanan mudik di seluruh Indonesia.

Bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 316 Titik Pelayanan Mudik, baik berupa posko siaga 24 jam di sejumlah jalur mudik di Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi, serta jaringan bengkel siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Jumlah pelayanan mudik tahun ini lebih banyak dan besar dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 307 titik pelayanan mudik. Penambahan tersebut untuk mendukung dan memperkuat pelayanan bagi konsumen sehingga terjalin rasa aman dalam melakukan perjalanan mudik.

 

316 Titik Pelayanan Mudik itu terdiri dari 21 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali, dan Sulawesi, 11 Bengkel Siaga yang beroperasi selama 24 jam, 44 bengkel tetap buka saat libur Lebaran (namun tidak 24 jam), serta 240 bengkel lainnya yang tetap buka seperti jam operasional biasanya.

Titik pelayanan ini akan berlangsung mulai dari 29 Mei—11 Juni 2019. Khusus bagi Posko Siaga Toyota, 18 posko akan beroperasi di sepanjang jalur/arus mudik yang beroperasi pada 29 Mei—9 Juni 2019.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmennya dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan apresiasi atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan selama ini,” kata Anton Jimmi Suwandy,

 

Melalui program Titik Pelayanan Mudik ini, sambungnya, Toyota berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota.

Di Posko Siaga Toyota, para pelanggan dapat menikmati fasilitas antara lain pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

 

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25%. Selain itu juga ada fasilitas tempat beristirahat, makanan dan minuman ringan gratis, ruangan ber-AC, game station, tayangan TV satelit, pijat, akses internet, dan kids corner.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini