nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan Siap Bantu Pemudik Xpander dalam Kondisi Darurat

Mufrod, Jurnalis · Rabu 29 Mei 2019 16:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 29 15 2061871 nissan-siap-bantu-pemudik-xpander-dalam-kondisi-darurat-vzy1bb868s.jpg Tim mudik Nissan Motor Indonesi a(Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengungkap kesiapannya untuk menangani kerusakan bagi konsumen Xpander yang mengalami masalah selama musim mudik. Catatannya, jika kondisi tersebut bersifat darurat saja.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Presiden Direktur PT NMI, Isao Sekiguchi, yang mengatakan bahwa Nissan siap membantu para pemudik khususnya bagi pemilik Xpander yang mengalami masalah dalam kondisi darurat saja.

Ia menambahkan, namun pada kondisi biasa, Nissan tidak menerima perbaikan merek lain di posko siaganya selama arus mudik dan balik berlangsung. "Kita tahu, Mitsubishi kan memiliki posko siaga mudik sendiri saat ini," ungkapnya.

Posko mudik ini akan dibuka dari tanggal 31 Mei hinggga 9 Juni 2019 di empat lokasi padat arus mudik, yaitu di Rest Area Tol Cikampek KM 57, Rest Area Tol Kanci KM 207A, Rest Area Tol Kanci 208B dan SPBU Banyuglugur Situbondo.

“Hal ini tidak terbatas pada desain dan fitur kendaraan, tapi juga mencakup keseluruhan pengalaman layanan penjualan dan purna jual. Kami berusaha untuk menyajikan pengalaman merek yang konsisten, superior dan berbeda kepada pelanggan Nissan dan Datsun,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Bengkel-bengkel Nissan Datsun pun sebagian tetap buka; Bengkel Siaga dan Bengkel Siaga+ yang tersedia di 26 lokasi di Sumatra, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi, akan membantu pelanggan yang membutuhkan layanan segera pada jam kerja selama libur Lebaran.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini