nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Renault Pastikan Penantang Avanza & Xpander Siap Masuk Indonesia

Mufrod, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 05:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 30 15 2062050 renault-pastikan-penantang-avanza-xpander-siap-masuk-indonesia-1DYsF1zxHC.jpg Jajaran direksi Maxindo Renault Indonesia (Foto: mufrod/Okezone)

JAKARTA - PT Maxindo Renault Indonesia mengungkap kepastian produk multi purpose vehicle (MPV) terbarunya masuk ke Indonesia dalam waktu dekat. Bahkan peluncurannya akan dilakukan di ajang pameran industri automotif yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Rencana tersebut diungkap langsung oleh Davy J Tuilan, Chief Operating Officer (COO) PT Maxindo Renault Indonesia, yang menyatakan model MPV andalan Renault di pasar automotif tanah air tersebut, tengah dipersiapkan peluncurannya. Bahkan waktunya hanya berselang dua minggu dari peluncuran model sejenis di India.

 

"Kita sudah siap luncurkan MPV Renault Triber di Indonesia saat pameran automotif GIIAS tahun ini, hitungannya hanya dua minggu dari peluncuran perdana Renault Triber di India," katanya Rabu (29/5/2019) di Jakarta.

Ia menambahkan, kepercayaan Renault Indonesia terhadap pasar Triber menjanjikan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan mobil keluarga bagi konsumen di Indonesia, dan yang terpenting Renault Triber akan menjadi MPV dengan harga yang terjangkau.

 Jajaran Direksi Maxindo Renault Indonesia

Hadirnya Renault Triber sendiri akan memperketat pasar kendaraan MPV dengan penjualan terbanyak yang kini masih di dominasi oleh Toyota Avanza maupun Mitsubishi Xpander. Sebagai merek baru, Renault berkomitmen memberikan layanan aftersales terbaiknya meski saat ini masih mengandalkan jaringan aftersales Maxindo group yang juga memiliki beberapa jaringan diler merek berbeda.

Renault Triber di pasar India diketahui sebagai kendaraan keluarga yang dibekali mesin mesin 3 silinder dengan kapasitas mesin 1.000 cc turbocharger.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini