nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Mercedes Benz Pensiun, Pulang ke Rumah Langsung Kendarai BMW

Mufrod, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 09:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 30 15 2062053 bos-mercedes-benz-pensiun-pulang-ke-rumah-langsung-kendarai-bmw-YYb88vyS6Z.jpg Bos Mercedes Benz saat kendaraan BMW i8 Roadster (foto: Ist)

STUTTGART - Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan Kepala Mercedes Benz, Dieter Zetsche telah baru saja menutup masa karirnya pensiun dari Mercedes Benz. Dibalik masa pensiunnya tersebut, sebuah video perpisahan yang cukup menggelitik kini beredar luas di sosial media.

Dalam video 53 detik tersebut, menceritakan hari terakhir Zetsche berada di Mercedes Benz. Menyapa seluruh rekan kerja di hari terakhir merupakan suasana yang dibangun Zetsche dengan karyawan Mercedes Benz lainnya. bahkan banyak yang mengabadikan swa foto bersama di hari terakhirnya berada di kantor tersebut.

 Dieters mengendarai BMW i8

Selesai dengan aktifitas hari terakhirnya, Zetsche yang belakangan diketahui merupakan aktor pengganti dalam video tersebut seperti biasa diantar oleh sopir menggunakan Mercedes Benz S-Class menuju rumahnya yang berada di kawasan Stuttgart, Jerman. Demikian seperti dikutip dari Motosecarros, Kamis (30/5/2019).

Uniknya saat sang sopir meninggalkan Zetsche di halam parkir rumahnya, Zetsche masuk ke dalam garasi dan meninggalkan rumahnya berkendara menggunakan BMW i8 roadster. Tayangan menggelitik ini merupakan pesan, dimana Zetsche sendiri telah berhasil menjadikan Mercedes Benz sebagai pesaing bagi BMW yang diketahui sebagai produsen satu rumpun Jerman.

 Masa akhir pensiun Dieters

Namun kedua merek premium tersebut sukses menjadi kendaraan global yang selalui dipilih kalangan berduit di seluruh dunia. Selain terdepan masalah teknologi, Mercedes Benz juga dikenal hadir dengan kenyamanan dari material berkualitas pada seluruh jajaran produk yang ditawarkannya.

Dieter Zetsche akan menghabisi masa libur pensiun yang cukup panjang, sebelum pada 2021 akan kembali sebagai Dewan Pengawas Daimler pada 2021. Tampuk kepemimpinannya saat ini diserahkan pada Ola Kallenius yang akan menghadapi tantangan berat terkait perkembangan mobil listrik di masa depan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini