nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Innova Community Kampanyekan Mudik Aman Bagi Seluruh Anggotanya

Mufrod, Jurnalis · Kamis 30 Mei 2019 21:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 30 15 2062292 innova-community-kampanyekan-mudik-aman-bagi-seluruh-anggotanya-5H4xwlinfX.jpg Innova Community (foto: Ist)

JAKARTA - Sebagai salah satu komunitas mobil yang terus mengkampanyekan berkendara aman dan nyaman terus digalakkan Innova Community, tak terkecuali saat musim mudik tiba tahun ini, dimana seluruh anggotanya akan melakukan kampanye mudik aman yang dimulai dari seluruh anggotanya.

Salah satu hal yang dilakukan, dengan cara membangun kesadaran berkendara aman dan saling toleransi dengan sesama pengemudi yang melakukan perjalanan mudik. Santun di jalan menjadi proses kampanye kesadaran yang akan dibangun para anggota di jalan selama melakukan mudik ke setiap daerahnya masing-masing.

“Kami selaku komunitas tentunya sangat peduli dengan keselamatan berkendara, oleh karena itu sebelum mudik berlangsung kami selalu memberikan pembekalan Safety Driving kepada para member baik melalui campaign maupun spesial workshop yang kami adakan bersama pihak Pemerintah maupun Swasta yang berwenang. Harapan kami, dapat memberikan contoh yang baik khususnya kepada komunitas otomotif lainnya dan masyarakat pada umumnya.” Ujar Fransisca FA – Ketua Harian Innova Community Pusat dalam keterangan resmi yang diterima Okezone.

 komunitas innova

Selama melakukan perjalanan mudik seluruh anggota juga dibekali beberapa tips menjaga keselamatan dengan beberapa langkah diantaranya, “Kami selaku komunitas tentunya sangat peduli dengan keselamatan berkendara, oleh karena itu sebelum mudik berlangsung kami selalu memberikan pembekalan Safety Driving kepada para member baik melalui campaign maupun spesial workshop yang kami adakan bersama pihak Pemerintah maupun Swasta yang berwenang. Harapan kami, dapat memberikan contoh yang baik khususnya kepada komunitas otomotif lainnya dan masyarakat pada umumnya.” Ujar Fransisca FA – Ketua Harian Innova Community Pusat .

Mengecek kendaraan sebelum di gunakan mudik. Hal dasar yang perlu di periksa adalah tekanan ban, air radiator, olie mesin dan minyak rem. Untuk pengecekan lebih detil bisa di lakukan di bengkel resmi.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini