nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Toyota Avanza Pemudik Ini Gagal Lebaran Bareng Calon Istri

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 31 Mei 2019 13:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 31 15 2062473 -oRspyOy4Az.jpg Cerita mudik (Foto: Ist)

JAKARTA - Mudik ke kampung halaman menggunakan Toyota Avanza mungkin sudah hal biasa, namun tidak bagi pemudik sepeda motor satu ini yang sedih melakukan perjalanan mudik tak bisa membawa calon istri gara-gara Toyota Avanza.

Cerita tersebut mendadak viral di media sosial, karena pemudik sepeda motor tersebut, menceritakan kisahnya melalui tulisan di secarik kertas dan ditempelkan di belakang tas mudik bawaannya. Dalam tulisan tersebut dirinya meminta maaf kepada orang tua karena lebaran ini tidak bisa membawa calon istri untuk diperkenalkan.

 

"Pak/Bu i'm sorry calon menantune di tikung Avanza rentalan," tulis pesan pemudik tersebut. Dalam pesan diartikan bahwa calon istrinya tersebut lebih memilih pria yang menggunakan mobil Toyota Avanza, meski diketahui mobil tersebut merupakan kendaraan yang disewa pria lain yang merebut calon istrinya.

Berbagai cerita unik yang diungkapkan pemudik melalui tulisan lucu banyak dilakukan pemudik untuk sekedar memberi pesan moril terhadap cerita mereka setelah beberapa tahun berjuang di ibu kota dengan perubahan dan perkembangan yang telah dicapainya sebagai bahan cerita di kampung halaman.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini