nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bugatti Chiron Bertampang Gahar Meski Versi Rendering

Mufrod, Jurnalis · Selasa 04 Juni 2019 12:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 02 15 2063257 bugatti-chiron-bertampang-gahar-meski-versi-rendering-QKDXMHbIEU.jpg Bugatti Chiron versi Rendering (foto: Carscoops)

MOLSHEIM - Bugatti Chiron merupakan mobil yang mendobrak industri automotif dengan kemampuan tenaga mesin yang sangat jarang ditawarkan banyak produsen automotif dunia. Selain mesin bertenaga besar, Bugatti juga menawarkan desain tampilan mobil yang sporti namun berkarakter gahar.

Terkait desain gaharnya, baru-baru ini rumah desain Invisive meluncurkan rendering untuk Bugatti Chiron dimana tampilannya dibuat lebih gahar dari desain asli pabrikannya. Bahkan sektor eksteriornya dibuat sangat dramatis sehingga memunculkan karakter mobil yang sangat bengis.

Dari fasia depan, tampang rendering Bugatti Chiron ini masih mempertahankan desain grill yang menjadi ciri khas Bugatti, bagian lampu dibuat lebih sipit, dan bonet memiliki lekuk tajak sehingga membentuk bulatan. Sedangkan garis vender dibuat dengan lekuk garis tajam untuk memperkuat ubahan headlamp yang menyipit.

 Bugatti Chiron rendering

Sisi bodi bagian sampingg terlihat pola seperti tiga dimensi dimana terdapat bodi framing dengan warna berbeda. Pada bagian belakang Invisive melakukan banyak ubahan yang menjadi kunci tampilan Chiron terlihat lebih sangat dari versi pabrikannya.

Ubahan sektor belakang, Invisive membuat banyak perangkat bodi yang dirancang khusus untuk mendukung aerodinamika mobil. Selain itu tail lamp dengan LED juga terlihat memanjang dengan posisi vertikal.

 

Secara keseluruhan Bugatti Chiron yang memiliki mesin W16 berkapasitas 8 liter quad-turbocharged menghasilkan 1.500 PS (1.479 HP) dan torsi 1.600 Nm (1.180 lb-ft) sangat mendukung dengan tampilan rendering terbarunya. Dan hypercar ini masih menjadi mobil mahakarya yang banyak diidamkan para pecinta kecepatan di dunia.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini