nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Identitas Mobil yang Digunakan Takbiran Gubernur Anies

Mufrod, Jurnalis · Rabu 05 Juni 2019 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 05 15 2063815 ini-identitas-mobil-yang-digunakan-takbiran-gubernur-anies-Y9uwgS0kGG.jpg Isuzu D-max (foto: Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkeliling melakukan takbiran menggunkan kendaraan dinas milik Dinas Perhubungan. Mobil yang diketahui sebagai Isuzu D-Max, merupakan kendaraan jenis pikap kabin ganda.

Isuzu D-Max sendiri ditawarkan dengan dua varian yakni satu kabin dan dua kabin, model kabin ganda yang digunakan Anies Baswedan sendiri merupakan versi lama yang belum mendapat penyegaran yang telah dilakukan Isuzu pada 2016 silam.

 

Isuzu D-Max sendiri merupakan kendaraan yang memiliki fungsionalitas tinggi dan banyak digunakan banyak perusahaan sebagai mobil penumpang sekaligus mampu membuat barang bawaan.

Isuzu D-Max merupakan model yang telah diluncurkan di beberapa negara sejak 2002, model tersebut merupakan pengembangan kerjasama yang dilakukan antara Isuzu dengan General Motors. Isuzu sendiri meminjam platform Chevrolet Colorado sebagai pengembangan untuk model D-Max.

 

Isuzu D-Max juga dibekali dengan teknologi penggerak 4 roda yang cocok untuk melibas medan ekstrim. Dibekali mesin 2.5 liter mampu meletupkan tenaga mencapai 136 Ps dan besaran torsi hingga 280 Nm. Model ini juga sudah dibekali dengan perangkat VGT turbo yang siap memasok tenaga lebih besar.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini