nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benelli Siap Tembakan Amunisi Baru Motor Scrambler di GIIAS 2019

Mufrod, Jurnalis · Senin 17 Juni 2019 12:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 17 15 2067265 benelli-siap-tembakan-amunisi-baru-motor-scrambler-di-giias-2019-UecucBDZD5.jpg Benelli Leoncino 251 (foto: Ist)

JAKARTA - Produsen Benelli siap luncurkan satu tunggangan model terbarunya Leoncino 250 sebagai model motor scrambler yang saat ini banyak diminati konsumen tanah air. Model tersebut akan hadir dengan harga yang terjangkau dan perdana meluncur di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

"Kita akan meluncurkan satu unit model scrambler Leoncini 251 di ajang GIIAS tahun ini untuk pasar automotif nasional," ungkap Steven Kentjana Putra Chairman PT Benelli Anugerah Motor Pusaka, APM Benelli di Indonesia, Senin, (17/6/2019).

Dirinya menambahkan, awalnya Benelli Indonesia akan meluncurkan dua unit produk terbarunya di ajang tersebut, namun karena perhitungan lain, maka satu unit Leoncini 251 yang akan diluncurkan pada ajang pameran GIIAS. Dan satu unit lagi akan tetap diluncurkan tahun ini.

 

Sebagaimana diketahui Benelli berencana akan luncurkan TRK 251, namun model tersebut akan tetap diluncurkan tahun ini melalui salah satu ajang pameran khusus sepeda motor. "Satu unit lagi nanti kita persiapkan di ajang pameran sepeda motor," jelasnya.

Terkait harga yang akan ditawarkan pada Leoncino 251, akan dibanderol dengan harga terjangkau. Salah satu strategi yang dilakukan Benelli yakni mendatangkan mesin kapasitas besar dengan satu silinder yang berpengaruh terhadap pajak yang berlaku di Indonesia.

Penggunaan mesin satu silinder menjadi pilihan Benelli, mengingat harga yang akan ditawarkan kepada konsumen jauh lebih terjangkau dibanding dengan model sepeda motor dua silinder. Karenanya Benelli berani menjanjikan Leoncino 251 memiliki banderol terjangkau bagi konsumennya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini