nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meluncur Bulan Ini, Piaggio Bawa Model Skuter Baru ke Indonesia

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 19 Juni 2019 06:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 19 15 2068111 meluncur-bulan-ini-piaggio-bawa-model-skuter-baru-ke-indonesia-Ip5Bju4l7t.jpg Piaggio Indonesia (foto: Ist)

JAKARTA - Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, memberi indikasi kehadiran produk baru pada bulan ini. Ia tidak secara gamblang menyebut tanggal peluncuran varian motor terbaru dari produsen asal Italia itu. Namun, La Diega menyatakan produk tersebut akan tersedia dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut diungkapkan pria yang sudah mengepalai Piaggio Indonesia sejak 2013 itu pada Selasa (18/6/2019). "Segera, saya tekankan, akan ada model baru yang terpajang di showroom diler ini," kata La Diega.

 

La Diega sendiri memberi pernyataan itu di hadapan wartawan ketika menghadiri pembukaan diler resmi Piaggio di Jatinegara, Jakarta Timur. Diler itu hadir berkat kolaborasi Piaggio Indonesia dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM).

Branch Manager Diler Piaggio DPM Jatinegara, Heri Murdianto, secara terpisah mengaku optimistis dengan minat calon konsumen Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur. "Kami sudah mulai menerima tiga pemesanan sebelum acara grand opening ini berlangsung," ujar Heri.

Heri menyebut perhatian konsumen muncul terhadap beberapa unit seperti Vespa Sprint dan Primavera tipe S. Juga, terlihat ketertarikan atas model Sprint edisi Notte yang rilis dalam ajang IIMS 2019, April lalu. "Membuka stand di Pekan Raya Jakarta (PRJ) juga menunjukkan adanya minat masyarakat. Total sembilan transaksi penjualan terjadi sejak acara dimulai pada Mei," kata Heri.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini