nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harley Davidson Siap Luncurkan Motor Murah, Dijual Mulai 2020

Mufrod, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 18:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 15 2068854 harley-davidson-siap-luncurkan-motor-murah-dijual-mulai-2020-tCkhpy2V1V.jpg Motor Harley Davidson versi adventure (foto: Ist)

TIONGKOK - Produsen Harley Davidson yang akan meluncurkan motor gede dengan harga terjangkau bukan isapan jempol belaka. Pasalnya rencana tersebut akan segera diwujudkan, dimana produsen moge asal Amerika Serikat tersebut akan menggandeng Qianjiang Motorcycle Company yang tak lain anak perusahaan Geely.

Nantinya sepeda motor produksi China tersebut, akan dipasarkan di negara tersebut serta negar-negara Asia lainnya. Motor Gede yang ditawarkan akan memiliki kapasitas mesin yang tidak besar, dimana pilihan mesin 350 Cc hingga 250 Cc menjadi pilihan bagi konsumen di banyak negara yang menjadi target pasar Harley Davidson.

 Harley Davidson

"Kami senang dengan kesempatan ini untuk membangun lebih banyak pengendara Harley di China, salah satu pasar sepeda motor terbesar di dunia, dengan menciptakan jalur baru untuk merek kami," ungkap CEO Harley Davidson, Matt Levatich seperti dikutip dari Bussinesinsider, Kamis (20/6/2019).

Dari hasil penelitian yang dilakukan, motor Harley Davidson sendiri akan merangsek pasar negara-negara Asia, karena banyak masyarakatnya yang mengandalkan sepeda motor dengan kapasitas mesin kecil untuk transportasi harian.

 

Hal tersebut dinilai mampu mendongkrak angka penjualan motor Harley Davidson ditengah keterpurukan jajaran produk motor Harley Davidson dengan kapasitas mesin besar saat ini. Strategi terbaru yang dilakukan produsen, diharapkan mampu menjadi jalan keluar ditengah kesulitan HD dalam bertahan di industri sepeda motor global.

Motor dan mesin Harley-Davidson yang baru akan diproduksi di fasilitas Qianjiang di China dan mematuhi standar kualitas yang ketat dan proses pengujian yang diikuti untuk semua produk Harley-Davidson. Penjualannya sendiri akan dimulai tahun depan.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini