nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ulang Tahun Jokowi, Modifikator Ini Beri Ucapan Spesial

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 14:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 21 15 2069197 ulang-tahun-jokowi-modifikator-ini-beri-ucapan-spesial-9sVtNooqi7.jpg Modifikator motor custom milik Jokowi (foto: Ist)

JAKARTA - Dunia modifikasi sepeda motor memang tak jauh dari hobi Presiden Jokowi yang beberapa bulan lalu heboh mengendarai motor custom pribadinya untuk melakukan peninjauan pembangunan infrastruktur di kawasan Sukabumi.

Tepat di hari ulang tahun Jokowi yang jatuh pada 21 Juli ini, salah satu modifikator yang membangun motor custom Kawasaki W175 berwarna hijau, Andi "Atenk" Akbar secara spesial memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden ke-7 Republik Indonesia.

 modifikator motor custom jokowi

"Halo saya Atenk dari Katros Garage mengucapkan selamat ulang tahun ke-58 kepada bapak Jokowi, semoga sehat, tetap menjadi presiden yang suka musik metal, suka motor custom," ungkapnya kepada Okezone.com Jumat (21/6/2019).

Kawasaki W175 sendiri merupakan motor custom yang kedua dibeli secara pribadi oleh Presiden Jokowi. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunggangi motor costum W175 beraliran tracker saat blusukan ke Pasar Anyar di Tangerang pada Minggu ini. Jokowi mengaku puas dengan performa mesin dan motor yang digarap bengkel Antenk Katros tersebut.

"Pengin saja nyoba motor baru. Tarikannya bagus. Kan enggak ngebut. Kita hanya 30 sampai 40 kilometer per jam," kata Jokowi di Pasar Anyar, Tangerang, Minggu (4/11/2018).

 

Ia mengaku ingin merasakan hasil garapan motor dari beberapa builder terkenal di Indonesia. Sebelumnya, Jokowi telah mempunyai motor chopperland garapan Elder Garage.

"Kita ini kan nyoba kalau dulu yang ngerjain dari Elders, sekarang ngerjain Katros. Sama lah. Kita kan pengin nyoba beberapa genre sepeda motor yang ada," jelasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini