nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Honda Genio Resmi Meluncur, Simak Harganya

Medikantyo, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 15:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 21 15 2069220 honda-genio-resmi-meluncur-simak-harganya-Oyh8BGWfCW.jpg Honda Genio (foto: Memet/Okezone)

JAKARTA - Melalui acara peluncuran yang berlangsung di bilangan Kemayoran, Jakarta pada Jumat (21/6/2019) PT Honda Astra Motor resmi memperkenalkan skutik terbarunya, Honda Genio. PT AHM menyebut pihaknya menargetkan pengguna pada pasar pemula (entry level) sebagai konsumen utama produk ini.

Terdapat dua tipe skutik Honda Genio yang akan dilepas ke pasaran nanti. Yakni, tipe CBS dan CBS-ISS yang masing-masing memiliki lima pilihan warna. Serta satu edisi spesial bertema Fabulous Mate Black. Tidak hanya varian yang berbeda, kedua tipe ini ditawarkan juga dengan harga yang beragam.

 Peluncuran Honda Genio

PT AHM menawarkan Honda Genio tipe CBS mulai dari Rp17,2 juta rupiah. Sementara, untuk tipe CBS-ISS dibanderol Rp 17,7 rupiah per unit. Marketing Director PT AHM, Thomas Wijaya, menyebut harga edisi spesial Honda Genio nantinya tidak akan berbeda dari tipe CBS-ISS. “Sejauh ini perbedaan terbesar yakni sekitar Rp500 ribu terletak pada dua tipe standar itu,” ujarnya.

Konsumen yang sudah berminat pada skutik rilisan terbaru PT AHM ini masih harus menunggu hingga Agustus nanti. Selain mendistribusikan unit Honda Genio secara luas ke calon konsumen. PT AHM juga siap melepas berbagai asesoris dan komponen tambahan untuk memenuhi selera konsumen dalam memoles kendaraan miliknya.

Thomas menyebut seluruh asesoris dan komponen tambahan itu akan tersedia melalui jejaring retail Honda. “Total nantinya akan ada 11 item dari kami seperti Visor, Wheel sticker, dan opsi striping pada motor,” ujarnya. PT AHM dikabarkan juga akan melepas item edisi khusus terkait Honda Genio seperti jaket, t-shirt, dan helm secara terbatas dalam waktu dekat.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini