Buka Diler Baru, DFSK Tingkatkan Pelayanan Untuk Konsumen di Palembang

Mufrod, Jurnalis · Jum'at 21 Juni 2019 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 21 15 2069351 -n6InNrbtwL.jpg Diler DFSK (foto: Ist)

JAKARTA - DFSK terus memperkuat fasilitas pelayanan kepada konsumen dengan konsisten meresmikan jaringan diler terbarunya, kali ini wilayah Palembang yang menjadi target DFSK untuk konsumennya di wilayah Palembang. Diler DFSK Sriwijaya ini dibangun dengan standar 3S, dimana konsumen bisa melakukan pembelian, servis hingga sparepart yang tersedia.

Penambahan diler DFSK Sriwijaya dilakukan untuk bisa melayani kebutuhan mobilitas masyarakat dengan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, pelayanan yang profesional, serta memberikan rasa percaya diri selama melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

Diler DFSK Sriwijaya

Tecatat sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. DFSK secara agresif akan menambah diler-diler baru di berbagai daerah, khususnya yang belum ada diler resmi DFSK, seperti salah satunya adalah di Palembang Sumatera Selatan.

“Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik, dengan pertumbuhan ekonomi Sumatera Selatan Di Triwulan I 2019 mencapai 5,68 persen. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, pada Jumat (21/6/2019) di Dealer DFSK Sriwijaya Motor.

Angka pertumbuhan ekonomi yang tinggi di Sumatera Selatan jelas berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, khususnya di Palembang sebagai pusat perekonomian Sumatera Selatan. Melihat kondisi ini, tentu masyarakat di Palembang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi, mumpuni, serta tangguh untuk digunakan di berbagai kebutuhan mobilitas sehari-hari.

Kontribusi Dealer DFSK Sriwijaya Motor diharapkan bisa membantu dan juga mendorong masyarakat di Indonesia semakin mengenai serta menggunakan kendaraan-kendaraan berkualitas dari DFSK. Mengingat di 2019 ini, DFSK mencanangkan bisa menjual 12 ribu kendaraan untuk keperluan di dalam negeri maupun luar negeri.

Direktur DFSK Sriwijaya Motor, Ivan Lukito, meyakini juga bahwa merek DFSK akan bisa segera diterima oleh masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan. Mengingat, DFSK memiliki sejumlah keunggulan produk mulai dari standar kualitas yang tinggi, fitur dan teknologi yang ditawarkan lengkap, namun tetap mengedepankan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat Palembang.

 

"Saya Optimis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. Produk-produk DFSK sudah terbukti memiliki kualitas tinggi karena melalui proses produksi yang canggih, penggunaan teknologi modern yang menunjang performa berkendara, tetapi tetap memperhatikan harga yang terjangkau dan rasional bagi masyarakat Palembang," Ivan Lukito di kesempatan yang sama.

Dealer DFSK Sriwijaya Motor menempati lokasi di pusat Kota Palembang yang terletak di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan luas tanah 1900m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) serta ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

"DFSK memiliki visi memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan motto all for customer. Kami merasa bahwa visi yang diusung oleh DFSK sangat cocok dengan nilai-nilai perusahaan kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik, sehingga diputuskan DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang," tutupnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini