nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brio Saturday Night Challenge Jadi Wadah Positif Salurkan Minat Balap

Medikantyo, Jurnalis · Minggu 23 Juni 2019 15:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 23 15 2069878 brio-saturday-night-challenge-jadi-wadah-positif-salurkan-minat-balap-vM8SOpOHbr.jpg Honda Brio Slalom (foto: Ist)

JAKARTA - Area parkir Stadion Akuatik Senayan, Jakarta berubah menjadi arena lomba pada Sabtu (22/6/2019). Tempat tersebut menjadi arena gelaran Brio Saturday Night Challenge (BSNC) seri Jakarta. Ajang tersebut menjadi kesempatan bagi para pengguna Honda Brio untuk unjuk kemampuan mereka dalam lomba slalom.

Bahkan untuk mengikuti ajang ini para pengguna Honda Brio tidak dipungut biaya dan hanya tinggal membawa kendaraan mereka ke lokasi. Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy, menyebut pihaknya mendorong para pengguna Honda Brio untuk berpartisipasi dalam acara ini.

 Honda Brio

Jonfis menyebut gelaran ini sebagai wadah bagi para pengguna Honda Brio untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Selain itu, mereka diajak mengenal olahraga slalom dengan adanya kesempatan terbuka menjajal langsung di arena yang sudah disiapkan. "Mereka bisa melihat aksi dan bertukar informasi dengan mentor dan pengguna lain yang hadir di acara ini," ujarnya.

Pihak PT HPM sendiri merasa senang dengan dukungan pihak terkait seperti Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri). "Ini adalah cara kami menyediakan tempat bagi peminat olahraga balap terutama slalom dengan cara yang aman dan positif," kata Jonfis menambahkan.

 

Selain mewadahi pengguna Honda Brio menyalurkan bakatnya, PT HPM juga menawarkan hadiah besar kepada para pemenang. Bahkan hadiah yang tersedia selama seri Jakarta ini mencapai total hingga Rp50 juta. Acara serupa rencananya juga digelar untuk pengguna Honda Brio di kota besar lain seperti Bandung dan Surabaya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini