nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Bukti Nissan Siapkan Generasi Terbaru Juke

Medikantyo, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 14:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 26 15 2071134 -sRNSSj0phW.jpg Nissan juke (foto: Ist)

SYDNEY - Generasi berikut dari Nissan Juke tertangkap kamera melakukan uji jalanan di wilayah Eropa selatan. Mengutip dari motoring.com.au, generasi kedua dari kendaraan tipe SUV ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Terdapat sejumlah perbedaan dibandingkan dengan generasi pertama model Nissan Juke yang diperkenalkan pada 2010 lalu. Setidaknya, pada lampu utama, grille depan, serta bagian belakang pada eksterior mobil.

Ukuran generasi kedua sendiri diperkirakan lebih besar dari model pendahulunya. Hal ini memberi harapan pada peningkatan kapasitas pada ruang penumpang serta bagasi di kabin belakang.

 Nissan Juke

Terbentuknya aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi membuat mobil ini mungkin diproduksi dengan platform CMF-B. Selain itu, nantinya akan ada pilihan mesin dengan empat silnder bertenaga bensin atau model hybrid.

Nissan dikabarkan mempersiapkan produksi model Juke terbaru ini di Sunderland, Inggris. Proses tersebut dikabarkan akan dimulai pada akhir tahun ini atau awal 2020 mendatang. Meski, belum ada informasi mengenai wacana produksi Nissan Juke generasi kedua ini di wilayah lain.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini