nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perkuat Layanan ke Konsumen, DFSK Resmikan Diler di Banten

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 15:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 15 2071662 perkuat-layanan-ke-konsumen-dfsk-resmikan-diler-di-banten-r0yvqdFnXz.jpg Diler DFSK (Foto: Ist)

SERANG -Komitmen memperkuat layanan kepada konsumen merupakan langkah yang terus dilakukan Dongfeng Sokon (DFSK), salah satunya dengan terus membuk diler resminya yang kali ini berdiri di wilayah Serang, Banten.

Diler terbaru DFSK ini direskiankan hari ini Kamis (27/6/2019) dan memiliki standar 3S (sales, service dan sparepart. Peresmian diler terbarunya sendiri dilakukan berbarengan dengan roadshow perkenalan model Glory 560 untuk regional Banten.

Area Manager PT Sokonindo Automobile wialyah Bantenn, Gatra Ridho Pratama, menyebut pihaknya optimis dengan potensi pasar DFSK di area tersebut. Terlebih, minat calon konsumen dengan produk model SUV seperti Glory 560 dan 580 di Banten sedang menanjak. "DFSK Serang menargetkan berkontribusi 2 persen dari penjualan secara nasional. Termasuk penjualan kendaraan komersial selain dua model SUV 560 dan 580," ujarnya.

 diler DFSK terbaru

Hal lain yang menjadi pertimbangan adalah letak jaringan penjualan DFSK Serang ini dekat dengan pabrik mereka yang berada di wilayah Cikande, Banten. Hal tersebut memungkinkan kemudahan ketersediaan model kendaraan DFSK maupun berbagai asesori dan suku cadang untuk perbaikan kendaraan.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, berharap masyarakat Banten dapat menerima lebih luas merk DFSK. Terlebih dengan hadirnya diler resmi mereka di kota Serang. "Peresmian produk SUV Glory 560 sendiri bisa menambah pilihan kendaraan andalan bagi warga Serang," katanya.

Fasilitas showroom dan bengkel tersebut berdiri di atas wilayah seluas 3.000 meter persegi. Bangunan yang dikelola PT Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang) itu menjadi salah satu dari 64 diler yang sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Pemilihan Serang sebagai lokasi penjualan DFSK dikarenakan posisinya sebagai pusat perdagangan provinsi Banten.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini