nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nissan All New Livina Jelajah 3 Kota di Jawa Tengah

Mufrod, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 17:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 27 15 2071704 nissan-all-new-livina-jelajah-3-kota-di-jawa-tengah-hQ5E9SwP8R.jpg Nissan all new Livina jelajah pulau jawa (foto: Ist)

SEMARANG - Sebagai produk multi purpose vehicle (MPV) yang memiliki tampilan sama dengan Mitsubishi Xpander, produsen Nissan menguji ketangguhan produk kolaborasinya tersebut ke beberapa kota tujuan seperti Aceh dan kali ini menerabas ke tiga kota Semarang, Yogyakarta dan Solo di Jawa Tengah.

Dalam perjalanan tersebut, Nissan mengemas melalui pengalaman berkendara serta kenyamanan yang bisa dirasakan para pengemudi dan penumpangnya. Sehingga mampu menjadi cerita dari ketangguhan produk yang kini tengah menjadi andalan produsen Nissan.

Nissan all new livina

Perjalanan dimulai dari jalan-jalan padat di dalam kota, berlanjut ke jalan-jalan pedesaan yang menanjak, hingga memasuki wilayah Jawa Tengah yang dilintasi tol Trans Jawa yang menyatukan Pulau Jawa. Perjalanan tersebut dikemas dengan memberikan keindahan kota di Indonesia, khususnya saat melakukan perjalanan bersama all new Livina.

“Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Dengan Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan untuk pengalaman berkendara Anda.” Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Indonesia.

 

All New Nissan Livina memiliki desain yang unik dan fitur pintar yang memungkinkan para peserta berkendara dengan percaya diri. Desain gril V-Motion Nissan yang kuat menampilkan lampu dual-line LED yang khas di segmen ini dan day-time running lights (DRL) yang membuat Livina menonjol.

Interior premiumnya menampilkan kursi kulit yang unik untuk segmen ini - salah satu fitur istimewa yang membedakannya di segmen ini.

Teknologi pintar, seperti Intelligent Key dengan tombol Start / Stop Engine, Smart Connectivity Audio, Intelligent Hill Start Assist dan Welcome & Coming Home Lights yang terbaik di kelasnya, meningkatkan pengalaman secara keseluruhan. Untuk bermanuver di ruang sempit, Rear View Camera yang terbaik di kelasnya - dengan Rear Parking Sensor –membantu mempermudah parkir dan berkendara di lalu lintas yang padat.

 

Perjalanan ke mana pun dengan teman dan keluarga menjadi lebih menyenangkan berkat interior yang luas dan fleksibel. Tempat duduk baris ketiga yang luas, fungsi kursi rebah satu sentuhan, variasi pengaturan tempat duduk, 17 tempat penyimpanan dan beberapa colokan listrik adalah sebagian dari fitur-fitur terbaru yang ditawarkan.

Kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya didukung oleh kaca depan dengan lapisan isolasi suara canggih.

 

All New Nissan Livina mampu menempuh jalan dengan permukaan tidak rata karena ground clearance 205 mm yang tertinggi di kelasnya dapat melindungi sasis dan bagian bawah bodi dari kerusakan.

Fitur keselamatan terbaik di kelasnya memberikan kepercayaan diri dengan Dual SRS Airbag, Vehicle Dynamic Control & Traction Control System, Anti-Lock Braking Syistem (ABS), Electronic Brake Force Distribution, Brake Assist dan Auto Hazard Light saat pengereman darurat.

Dalam melakukan perjalanannya mengendarai varian terlaris, yaitu VL dan VE. VL adalah varian paling premium yang dilengkapi dengan semua fitur, sedangkan VE memiliki desain kelas atas dan teknologi VL yang trendi, seperti Smart Connectivity Audio dan Intelligent Hill Start Assist, dan juga fitur keselamatan mendasar, Vehicle Dynamic Control, Traction Control System, Brake Assist dan Rear View Camera dengan Parking Sensor, yang menjadikannya paket yang sangat berharga bagi pelanggan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini