Share

DFSK Siap Tembakkan Amunisi Baru di Ajang GIIAS 2019, Simak Bocorannya

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 18:59 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 15 2071771 dfsk-siap-tembakkan-amunis-baru-di-ajang-giias-simak-bocorannya-lYWZ2Y2Lje.jpg DFSK Glory 580 di ajang pameran GIIAS (Foto: Okezone)

SERANG - Sembari gencar melakukan promo untuk lini produk Glory 560, Dongfeng Sokon (DFSK) menyebut tengah merencanakan hal khusus pada ajang GIIAS 2019 mendatang. Tidak hanya membawa varian lengkap mereka selain Glory 560 yakni Glory 580 dan Supercab, DFSK ingin mengejutkan masyarakat dengan kehadiran model baru dan kendaraan konsep mereka.

Gambaran mengenai hal tersebut dinyatakan oleh Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam. Ia menyebut kesiapan DSFK untuk menghadirkan model terbaru pada ajang gelaran otomotif akbar itu Juli nanti. "Produk terbaru itu merupakan lini atas dari Glory 580. Selebihnya nanti akan terlihat pada event tersebut," ujarnya.

 Showroom DFSK

Banyak hal yang menjadi pembeda pada produk yang akan melakukan debutnya di Indonesia itu. Sebagai bocoran, DFSK menanamkan fitur tambahan yang mengacu pada pengembangan Artificial Inteligence (AI) yang sudah mereka punya. "Selebihnya akan ada tampilan interior yang lebih mewah. Begitu juga dengan komponen pada bagian eksterior," kata Permata menjelaskan.

Untuk kendaraan konsep yang juga akan ditampilkan, Permata mengiyakan bahwa model tersebut adalah sebuah mobil listrik. Secara bentuk, masih akan mengusung tema SUV seperti lini produk DFSK yang lain. "Kami ingin dikenal lebih lanjut sebagai merk dengan spesialisasi SUV di Indonesia," katanya.

 

Model yang sama pernah tampil di ajang pameran otomotif internasional sebelumnya. Tepatnya, saat gelaran Shanghai Motor Show lalu. Namun, DFSK melalui pengakuan Permata belum ingin menjelaskannya lebih jauh. "Nanti rekan-rekan bisa menilai sendiri saat model itu tampil di GIIAS," katanya ketika ditemui saat peluncuran diler DFSK di Serang, Kamis (27/6/2019).

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini