Ratusan Bikers Ramaikan Gelaran Saturday Night Ride di Pekanbaru

Medikantyo, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 15 2071810 ratusan-bikers-ramaikan-gelaran-saturday-night-ride-di-pekanbaru-4IUmaiQWW2.jpg Pelepasan ratusan bikers Saturday Night Ride (foto: Ist)

PEKANBARU - Akhir pekan selalu menjadi momentum tepat untuk menghabiskan waktu bersantai, termasuk dengan rekan-rekan dalam wadah komunitas. Begitu juga yang terjadi dengan anggota 30 klub pengendara sepeda motor Suzuki di Pekanbaru, Riau pada Sabtu (22/6/2019) lalu. Total sebanyak 350 riders terlibat dalam aktivitas Suzuki Saturday Night Ride yang mengambil rute melintasi Pekanbaru.

Kegiatan tersebut mengambil titik awal dari jaringan penjualan Suzuki Arengka dengan seremonial pelepasan oleh Pemilik PT Riau Jaya Cemerlang (RJC), Sudomo Salim. Usai menempuh sejumlah jalan besar kota tersebut seperti Jalan Sutan YSarif, Jalan Sudirman, dan Jalan Diponegoro rombongan sampai pada titik akhir yakni Warkop Pinggiran 45.

 Saturday night ride

Acara berlanjut dengan iringan hiburan berupa pertunjukan musik dan tari. Selain itu, tampil 17 peserta kontes modifikasi motor modifikasi Suzuki. RJC juga menggelar sesi berhadiah nagi para peserta Suzuki Saturday Night dari aneka souvenir hingga sebuah unit Suzuki NEX II. Ragam hadiah yang dibagikan menjadi komitmen RJC dalam memeriahkan acara tersebut.

Besarnya minat peserta Suzuki Saturday Night Ride tersebut tidak hanya terlihat dari jumlah peserta. Sejumlah klub dan komunitas pengendara Suzuki dari kota lain seperti Padang dan Payakumbuh ikut meramaikan gelaran ini. Hal tersebut mendorong RJC selaku diler utama Suzuki di Riau membuka ruang untuk berdiskusi mengenai produk serta membekali komunitas yang hadir tentang prinsip keselamatan berkendara.

 

Sudomo menyebut respons positif dari pihak komunitas sejalan dengan pemikirannya terkait kegiatan Suzuki Saturday Night Ride ini. "Kesempatan memenangkan hadiah dan menghabiskan waktu bersama dengan acara hiburan merupakan bentuk apresiasi kami pada komunitas pengendara Suzuki di kota Pekanbaru. Saya harap mereka kembali berpartisipasi pada acara kami lainnya dengan antusuias," ujarnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini