Targetkan Laris Manis di Bali, Ini Banderol Glory 560

Mufrod, Jurnalis · Minggu 30 Juni 2019 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 30 15 2072919 targetkan-laris-manis-di-bali-ini-banderol-glory-560-suWzrkcm5v.JPG Peluncuran DFSK Glory 560 di Bali (foto: Ist)

BALI - PT Dongfeng Sokon (DFSK) terus masif meluncurkan SUV terbarunya Glory 560 ke banyak kota besar seluruh Indonesia. Kali ini sasaran DFSK selanjutnya yakni pulau dewata atau Bali yang secara resmi menjadi target peluncuran setelah beberapa kota besar sebelumnya.

Sebagai pulau yang dikenal memiliki destinasi wisata hingga kemancanegara serta mobilitas penggunaan kendaraan wisata yang banyak melayani turis asing, DFSK meluncurkan Glory 560 sebagai salah satu produk yang bisa laris manis di pulau dewata ini. Selain siap dengan jaringan diler yang telah diresmikan, satu strategi yang ditawarkan yakni harga Glory 560.

Peluncuran DFSK Glory 560

Berdasarkan data resmi yang diterima Okezone, Minggu (30/6/2019), DFSK Glory 560 dibanderol sebesar Rp199 juta. Harga tersebut hanya terpaut sekira Rp10 juta dari harga yang ditawarkan untuk wilayah Jakarta. Banderol Glory 560 juta tak berbeda dengan harga yang ditawarkan untuk kawasan Surabaya.

“Seperti yang kita ketahui, Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata. Sehingga DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya. DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali, mulai dari desainnya, performa, fitur, hingga harganya yang terjangkau,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Sabtu (29/6) di Denpasar Bali.

 

Bali secara keseluruhan juga merupakan salah satu daerah yang sangat potensial bagi bisnis DFSK di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) di kuartal pertama 2019, Bali mencatatkan pertumbuhan ekonomi mencapai 5,94 persen dengan didominasi bisnis oleh lapangan usaha kategori I (penyediaan akomodasi dan makan minum). Hal ini menjelaskan bahwa masyarakat Bali terus bertumbuh dan kategori bisnis akomodasi menjadi peluang bagi DFSK untuk memasarkan DFSK Glory 560. Selain itu, kontribusi penjualan di Bali diharapkan bisa menambah penjualan DFSK di Indonesia.

“Di kesempatan baik ini, kami berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah di desain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami optimis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali,” ungkap Franz Wang.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini